chapter 6

25 2 0
                                    

Gue berjalan beriringan sama para cowok,untuk ke rumah mereka.

Yah pada saat di sekolah kami sepakat untuk bermain ps di rumah gue.Habisnya Gue gabut mau ngapain.

Saat berjalan tiba tiba Rio merangkul Gue yang lebih pendek darinya.Dan itu membuat gue risih.

"Rio lepasin gak!!!"paksa Gue.

"Gak mau sayang"

"Iihhh anjay najis banget bangke!!!,"Ucap gue sembari menjitak kepala Rio,dan menepis tangannya dari bahu Gue.

Semua orang terkekeh melihat tingkah Gue sama Rio yang udah kayak kucing sama anjing.

Gue berjalan kembali dari rumah ke rumah.

Tadinya Reo minta naik mobilnya Reza,tapi Gue gak mau.yaudah kita semua sepakat buat berjalan kaki.

Di Rumah Queen

"Ini rumah lo?"ucap Rio sehari mengamati rumah gue.

"Y,"Gue ngomong dengan singkat.

"Bokap sama Nyokap lo mana?,"tanya Raja.

"BoNyok gue lagi gak ada.Nyokap pulang kampung,kalau Bokap kerja keluar kota.,"

"Nyokap lo pulang kampung emang lebaran?"tanya Rio.

"Engga bangke.lo itu bego banget sih Emangnya kalau pulang kampung harus di waktu lebaran heh!!Nyokap gue pulang kampung karena Kakek Gue sakit!!!"

"Oh ,"ucap Rio sambil mangut mangut.

Gue langsung ke atas alias ke kamar Gue.

Semua orang masuk ke kamar buat main ps.

Gue merasa panas dan Gue pengen mandi tapi karena di sini banyak laki laki Gue usir mereka semua.

"Heyy para cowok sableng keluar dulu sana!!!Gue mandi gerah.Hus huss,"Ucap Gue ngusir mereka semua.

"Gue di sini aja."

"Iya lo mah gimana gak seru ahh."

"Udah sana keluar kalau gak Gue usir paksa Lo semua!!"Gue ngomong sambil mata melotot ke arah mereka semua.

"Yaudah Gue keluar ,"Kata Reo sedih.

Mereka semua pergi dari kamar Gue dan Gue langsung menutup pintu kamar Gue,dan gak lupa menguncinya.

*~*~*~

Gue beres mandi,dan langsung membuka pintu kamar Gue.

Mereka semua terkejut melihat Gue.

"Woii kenapa ngeliatin kayak gak ada kerjaan banget,"

"Sekarang Lo keliatan banget kayak laki laki,dah lah Gue panggil Lo bikang teu jadi"Ucap Reza menggunakan bahasa Sunda.

Ya sebenarnya Dia itu orang Bandung sama kayak gue.

Bedanya kalau Reza Bokap sama Nyokap nya asli orang Bandung.Alasan Reza pindah ke sini karena Bokap nya kerja di sini.

Sedangkan Gue itu campuran,Nyokap Gue dari Bandung,dan Bokap Gue dari Jakarta.

"Kenapa Lo ngelamun?cepet masuk!gak jadi main ps nya?"

"Jadilah...iya kan,"tanya Reza pada temen temen.

"jadi ,"jawab mereka serempak bagai pasukan yang di tanya komandonya.

Ya gak anehsih Reza bikang ke gue Bikang teu jadi karena cara berpakaian Gue yang kayak laki laki.Baju pendek berwarna hitam dengan gambar hutan yang di penuhi tengkorak,juga celana jeans panjang,rambut panjangnya dibiarkan terurai,di tambah kalung silet yang menambah kesan tomboy.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 12, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Aku,Dia,dan MusikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang