"Triiiinggg",bel sekolah berbunyi tandanya waktu istirahat.
Gue pergi bersama Dasyi pergi ke kantin untuk isi perut yang dari tadi keroncongan minta di isi.
Sebenarnya gue males banget pergi ke kantin,tapi karena Dasyi meminta dan gak mau bikin dia sakit hati yaudah gue ngikut.
Sesampainya di kantin beeeeh ribut banget kayak ada tawuran aja.
Inilah salah satu alasan gue gak mau pergi ke kantin.
Gue berjalan masuk dan yap gue udah pikirin ini bakal terjadi.Menjadi sorot perhatian.
Gue berjalan santai menuju arah yang bakal gue datangin untuk beli air mineral.
Karena di sana sangat penuh gue nubruk seseorang hingga terjatuh.Yang gue tubruk ialah orang yang nubruk gue tadi pagi.Dan sekaligus temen gue di kelas namanya Beni.
Gue langsung datang ke Beni sambil minta maaf"mamaaafin gue gue gak sengaja."
"Lo kalau jalan liat liat dasar GILA,"ucapnya teriak hingga Gua dan Beni menjadi sorot perhatian.
Gak terima Gue di bentak,Gue langdung gak bisa kontrol emosi dan balik teriak ke arahnya
"Woiiii Gue kan udah minta maaf lo malah teriak.Lo juga nubruk gue,tapi lo gak minta maaf.Tapi sekarang gue minta maaf lo bilang gue gila,Harusnya gue yang bilang LO GILA!!!!!."Beni merasa tidak terima merasa di permalukan Beni langsung mencengkram erat tangan gue sangat keras hingga terasa sakit.
Merasa bahaya di depan mata gue langsung membantingnya sampai menubruk tembok.Sambil berkata "Dasar pecundang beraninya lo nyakitin cewe,"Gue tersenyum meremehkan.
Beni hanya diam merasakan kesakitan yang begitu dasyat.
Gue berjalan mendekati Beni dan hendak menendang tapi saat akan menendang gue ditahan oleh Dasyi.Sambil berkata
"Queen tenang jaga emosi Lo jangan sampai masuk bk."Mendengar ucapan BK Gue langsung mengurungkan niat.
Gue berbalik dan hendak ke kelas.Dan aku tahu semua orang menatapku ada tatapan takut,takjub,benci,dan lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku,Dia,dan Musik
RomanceSekarang Ku terdiam,melihat matahari yang mulai tenggelam.1 hari lagi aku kan sekolah dan satu bulan lagi aku berumur 16.Aku berfikir apakah cerita cintaku sama seperti dulu?sama seperti saat masih smp?