Tsukishima's Kindness

5.7K 518 45
                                    

Miaw miaw..

"Siang bolong gini kucing siapa yang ada di sekolahan njir. Mana suaranya deket lagi." Tanya Yamaguchi

Miaw...

Yamaguchi lalu melihat keatas. Dan ternyata ada seekor Kucing yang duduk diatas pohon dengan ekspresi bisa dibilang 'tertekan' nya.

"Mirip Kuroo jamet-jamet gitu, kucing nya pasti." Ucap Yamaguchi

"Bantu aja lah." Yamaguchi akhirnya manjat ke pohon. Iya manjat, tunggu. Emang dia berani? "cing sini sama aa ganteng jodohnya tsukki." Yamaguchi lalu mendekap kucing itu dengan erat, sampai muka kucing nya keunguan begitu. Seperti pasrah menunggu ajal nya dalam pelukan laki-laki berambut hijau itu.

Miaw...

"Yama kok lu bego sih? Kalau gua diatas terus masa Kucing nya gua lempar kebawah" Yamaguchi menggaruk tengkuknya yang tidak gatal itu. Akhirnya ia memikirkan (bukan) jalan keluar yang terbaik. "Bodo lah Kucing kan punya banyak nyawa" Ucap Yamaguchi bodoamat lalu melempar Kucing jamet mirip Kuroo tersebut.

Miaw miaw miaw!!
(Sia kalau gak niat tolong gausah nolong dari awal. Tanpa pertolongan aing teh ujung-ujungnya juga bakal lompat).

"Maaf cing. Yang penting kan lo selamat." Ucap Yamaguchi

"Eh...eh....mau kemana cing? Bantuin nyari orang dong. Jangan kabur woi. Cing. Woi kucing jamet." Teriak Yamaguchi frustasi.

"Gua kapan turun njir?" Tanya Yamaguchi
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Putih, Tinggi, Kuning tapi berotak kecil." Ucap Yamaguchi (gitu-gitu lo suka chi).

"TSUKKI! TSUKKI!!" Teriak Yamaguchi

"Lo ngapain disitu woi?" Tanya Tsukishima

"Bantuin gua turun dong. Tadi ada kucing sialan main kabur aja padahal udah gua bantu." Jawab Yamaguchi

"Yaudah sini. Loncat aja ntar gua tangkep." Ucap Tsukishima meyakinkan Yamaguchi lalu merentangkan kedua tangannya.

"Tumben Lo Baik Tsukki." Ucap Yamaguchi

"Jadi gua tolongin gak?" Tanya Tsukishima kesal

"Iya-iya" Jawab Yamaguchi

Seettt- gedubrak

"Peraturan pertama. Jangan mempercayai siapapun." Ucap Tsukishima lalu meninggalkan Yamaguchi yang terjatuh dibelakang

"Kalau bukan crush gua udah gua tampol kali ya." Yamaguchi memegang lutut dan pinggang nya yang sakit.

tbc

Haikyuu In A Nutshell [ON HOLD]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang