01

395 17 2
                                    



Annyeonghaseyo yeorobun👋

Jangan lupa di vote and Share yaa

~♡Happy reading yeorobun♡~
















"Lulu, main yokk"panggilku sambil menggedor-gedor pagar rumah milik keluarga Huang tersebut

"Apa sih Quènza Freya Demon!!!"teriak Yuk Hei sambil menguap dan mengucek-kucek matanya

"Yaelah ngapain manggil nama panjangku panggilanku itu Enza,bukain napa pintunya capek nihh berdiri lama-lama gak kasian apa kamu"

"Iyaa iyaa aku tau, iyaa ihh sabar napa neng"

"kamu ngapain sihh ke sini pagi banget lagian kan kita libur jadi kita gak usah bangun pagi" lanjutnya sambil membukakan pagar rumahnya

"Gitu kek dari tadi capek tau aku diri diluar itu sampai dikira aku orang gila"jawabku sambil menerobos badan Lucas hingga si Lucas hampir jatuh.

Lucas hanya menghela nafas

Ternyata maminya Lucas melihat tingkahku ini dan mami hanya tersenyum sambil menggeleng-geleng

Lucas dan maminya sudah tidak heran lagi dengan kelakuanku yang seperti ini, karna hampir setiap hari aku datang ke rumah ini dari kecil hingga saat ini.
Jika aku ke rumah ini, aku lupa pulang dan akhirnya mamaku datang menjemputku hehe....
Bahkan jika orang tuaku pergi ke luar negeri beberapa bulan dan kalau kakakku tidak usah ditanya pasti menginap di rumah keluarga Huang bersama dengan ku juga karna kakakku malas jika di rumah seluas dan selebar itu hanya ada kami berdua.

Ketika aku ke rumah keluarga Huang ini aku langsung ke kamar Lucas.

"Zaa,kamu mau ngapain ke sini?? Jangan bilang kamu malas di rumahmu karna kamu sendirian?"tanya Lucas sambil menutup pintu kamarnya

"Hehehe....tau aja sih. Aku malas di rumah sendirian"

"Emang orang rumahmu pada kemana?"

"Mamaku lagi ke butiknya yang di luar kota katanya sih 2 hari lagi pulang, papaku lagi ke luar kota minggu depan baru pulang kalau kak Hendery katanya sihh ke rumah temennya" Lucas hanya ber O ria

Aku pun mengajak Lucas bermain PS3 miliknya kami bermain sepakbola aku lupa namanya. Saat kami sedang asik bermain ada yang mengetuk pintu kamar Lucas dan langsung membuka pintunya.

"Kalian ini yahh udah kelas 2 SMA malah berduaan dikamar" ternyata Mami masuk membawa beberapa potong roti dengan selai coklat dan 2 gelas jus buah naga campur jeruk.

"Emang kenapa sihh mi, kan Mami tau dari kecil kami selalu main-main gini berduaan di kamar"balas Lucas dengan pandangan masih fokus ke LED.

"Mami tau tapi kan kalian gak anak-anak lagii kalian beranjak dewasa loh, kalo sama kita-kita aja Mami gak bakal bilang gini tapi kalo tetangga liat kalian berduaan di kamar gimana?bisa berabe urusannya"Mami pun memberi alasan yang masuk akall.

'bener juga sih kata Mami'batinku




Jam telah menunjukkan pukul 10.00 saatnya aku pulang

"Miii, aku pulang yahh"sambil mencari Mami yang entah kemana perginya.

"Mami lagi keluar kota"balas Lucas yang tiba-tiba muncul.

"Lah tadi siang ada kok sekarang udah pergi keluar kota?"pikiranku bertanya².

"Baru tadi sore sekitar jam 16:00 Mami pergi pas kamu masih tidur, Mami gak mau bangunin kamu takut ganggu jadi cuman ngasih tau aku dehh"setelah mendengar penjelasan Lucas aku hanya ber O riaa

LINE....

Aku terkejut mendengar suara handphoneku sendiri.
Setelah ku buka dan ku balas ternyata Line dari kak Hendery

"Siapa yang ngeline kamu malam-malam?”tanya Lucas dengan ekspresi bingung.

"Ini dari kak Hendery katanya sih dia malam ini pulang agak malam ada urusan jadi aku disini dulu nanti kak Hendery jemput aku kalo udah selesai urusannya"balasku sambil memasukkan hp ku ke kantong celanaku.

"Ya udah kalo gitu masuk di luar dingin" aku masuk duluan Lucas dibelakang ku menutup pintu utama

Suasana pun menjadi canggung hanya suara TV yang terdengar

"Ehh lu seingatku cita-cita kamu jadi penyanyi and penari kan??"akhirnya aku pun buka suara.

"Iyaa, emang kenapa?"

"Aku dengar dari Papa sihh katanya SM Entertainment lagi buka audisi tahun ini"

"Haaa SM Entertainment yang di Korea itu kan???"

"Iyaa, tapi ini di Indonesia kalo pas trainee jago pake banget kamu bisa di bawa ke Korea jadi di Korea kamu trainee bareng orang-orang dari negara lain dan kalo menurut pihak SM kamu cocok kamu bakal debut entah itu group atau solo tergantung pihak SM nya"aku menjelaskan nya panjang pake banget sampe tenggorokan aku kering.

"Aku pengen banget ikut audisi itu tapi aku takut Papi and Mami gak setuju:( "jawab Lucas dengan ekspresi sedih

"Kamu coba dulu dong sayanggg,kan Papi and Mami tau cita-cita kamu dari kecil"


























Sampe sini dulu yah yeorobun😊
Dan jangan lupa di vote and share yahh☑️

~♡LOVE YOU YEOROBUN♡~



Quènza Freya Demon-Enza

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Quènza Freya Demon-Enza

Quènza Freya Demon-Enza

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Huang Xuxi-Lucas

Dita Karang-Mami Lucas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dita Karang-Mami Lucas

Fated to love you [Lucas]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang