Masuk sekolah

147 19 3
                                    

Empat orang gadis saat ini sedang berjalan bersama melewati lorong sekolah. Seperti biasa, mereka selalu jadi pusat perhatian yaa secara.... Orangnya cantikk mulus bening oyyy!!

"Chaeng, lisa cepetan masuk kelas ntar lagi bel dimarahin ama gurunya loh nanti" ucap jisoo

"Iya iya kak chu sans ae lah" ucap lisa santai

"Ehh monkey ayok cepetan kurang 3 menit jam pertama pak gd loh"

"Hah seriusan? Yaudah cuss yok" ucap lisa lalu langsung menarik tangan rose.

"Jen lu masuk belajar yang bener, awas lu kalo tidur lagi gw aduin ke papa loh" ucap jisoo mengancam

"Aelah iya kak chu bawel"

"Bilang sekali lagi tadi apa"

"Gak kok kak chu, i love u muachh" ucap jennie lalu langsung meninggalkan jisoo yang tersenyum layaknya orang kasmaran.

Ohh iya sekedar informasi, nih jenchulichaeng lagi sekolah masih sma. Si lilis ama chaeng jadi sekelas masih kelas satu, trus jennie kelas dua, dan jisoo kelas empat ehh kelas tiga dan bentar lagi lulus.

Didalem kelas

Si lilis keliatan bosen bgt, soalnya  daritadi udah gulung-gulung kek paus terdampar. Alhasil dia pun gangguin chaeng yang duduk disampingnya.

"Anak ayam ngapain sih, udah ah perhatiin noh pelajaran"

"Gue bosen chipmunk, gimana kalo kita bolos aja yukk"

"Hah, gamau nanti dimarahin ama kak chu lagi trus diaduin ke daddy ama mommy"

"Hilihh ya makanya jangan sampe tau bambang"

"Nama gue Park chaeyoung/Rose ya... R-O-S-E"

"Bacot lu ahh"

Pletak...terdengar suara penghapus yang dilemparkan hingga mengenai jidat salah satu siswi.

"Itu berdua rame terus, mau saya hukum" ucap pak gd sambil melotot sampe matanya hampir mau copot

"Yaelah sans kali pak sakit tau, jidat saya makin benjol nih jadinya"

"SAYA GAPEDULI, SILAHKAN SEKARANG KELUAR" ucap pak gd tegas membuat lisa dengan senang hati menurutinya karena sejak awal itu adalah tujuannya.

Lisa pun keluar kelas sendirian lontang lantung gajelas kaya orang abis kecopetan.

"Ahh bosen gue mana chaeng gamau diajak lagi gaseru ah"

"Kekantin aelah sekalian mabar pabji kuy" ucap lisa semangat lalu segera kekantin beli jajan sambik maen pabji.


Bel istirahat.

Siswa siswi semuanya berhambur meninggalkan kelas karena jam istirahat sudah dimulai. Ada yang kekantin, ada yang maen kelapangan, ada yang ke taman sekedar duduk santai, ada yang cuman dikelas aja ada juga yang langsung ketoilet karena udah lama ngempet nahan boker.

"Ehh kak chu, kak jen tau gak?" tanya rose

"Gakk" ucap jensoo barengan

"Ihh kakak mah gitu" ucap rose dengan aegyonya

"Gausah gitu jyjyk anjir"

"Bener, imut nggak kaya tupai iya"

"Ihhh sebel sebel aku sama kalian" ucap chaeng yang  udah ngambek kek bayi

"Iya mawar sayang ada apa sihh??"

"Jadi gini kak chu kak jen, tadi tuh si lalice bolos"

"WHATT" teriak jensoo serempak membuat seluruh sekolah terpaku pada mereka.

"Kok bolos sih anak ayam gue" -jisoo

"Lili gue bolos lagi awas aja nanti" -jennie

"Pake tadi ngajak aku segala lagi untung aku gamau kan chaeng anak rajin" ucapnya dengan bangga

"Yaudah anak ayam  dimana ada sekarang?" ucap jisoo

"Kebalik kak chuu, yang benar ada dimana" ucap jennie

"Ya itulah pokoknya intinya anak ayam sekarang ada dimana?"

"Sebentar.... Ahh pasti dia kekantin lagi maen game" ucap chaeng

"Yaudah cuss cabut" ucap jennie lalu segera berlari menuju kantin disusul chaesoo.




Sedangkan seorang gadis yang benjol kepalanya saat ini masih asik main game tanpa dia tau ada bahaya mengintai dibelakangnya.

"Ahh woyy maen yang bener lah ambil looting-an kok sampah semua"

"Bangsat tuh nomor 2 tolol bgt ajg, kenapa lu ngerushh sendiri bangsat..... Nahh kan knock mati dah lu"

"Hahh nomor 3 afk lagi taikk taikk"

Begitulah kira-kira bacotan dan sumpah serapahnya yang kesal karena punya squad botjah gabener.
Sedangkan orang yang dibelakangnya sudah bersiap untuk mengeksekusi.


"Awhhh sakit bgst, siapa sih ganggu aja" umpat lisa yang sudah sangat kesal karena jeweran ditelinganya hingga telinganya hampir putus dibuatnya. Disaat dia berbalik ternyata.... Badalahhh

"Ehh nini, hehehe sejak kapan disini. Ada kak chuu ada chaeng juga" ucap lisa tanpa rasa berdosa

"Baguss yaa bolos lagi, mau jadi apa kamu hah?" ucap jennie kembali menjewer telinga lisa

"Aduuh duhhh nini, sakitt jangan dijewer nanti telinga gue putus" rengek lisa

"Emang dasar maknae laknat, gaada kapok-kapoknya kemaren udah bolos sekarang bolos lagi gue aduin ke papa sama mama lu" ucap jisoo yang kini ikut menjewer sebelah telinga lisa

Chaeng?? Jangan ditanya, dia sudah tepuk pramuka melihat lisa yang tersiksa sama kedua unnienya. Kembaran laknat emang.

"Aduuhh kak chuu nini iyaa maafin gue, gue gak bolos lagi ini yang terakhir kok ini lepasin dong sakit" ucap lisa bener-bener kesakitan karena jisoo ama jennie gak nanggung-nanggung jewernya full power

"Kemaren bilang gitu juga tapi sekarang diulangin lagi" ucap jennie.

Siswa siswi yang ada dikantin gimana reaksinya?? Ya biasa aja, pemandangan kaya gini udah sering terjadi lumayan lah dapet tontonan drama gratisan.

Semua siswa siswi udah tau ama hubungan kedekatan jenchulichaeng. Sekedar informasi, kalo jenchulichaeng bukan pure saudara kandung tapi sepupu. Jisoo ama jennie emang saudara kandung, tpi kalo ama chaelisa masih adek sepupu tapi mereka sayang banget udah kaya adek kandung sendiri.

Jadi, bapaknya jensoo itu punya adek cewek dua dan itu adalah ibunya chaeng ama ibunya lisa. Jadi intinya jensoo itu saudara kandung, trus chaelisa sepupu mereka intinya gitu lah kalian ngerti gak sihh?? Yaudah gangerti juga gapapa bodoamat intinya mereka udah saudaraan lama banget sejak masih jadi sel sperma.

Satu lagi informasi, kalo sekolah ini jga milik bapaknya jensoo. Bisasa lah satu turunan holkay semua.

"Hikss iya kak chuu nini chaeng gue minta maaf... Hikss gak diulangin lagi kok beneran" ucap lisa yang sudah menangis

"Yaudah kalau gitu, beneran ini yang terakhir jangan diulang lagi sekolah yang bener jangan bandel" ucap jisoo. Ya karena si lilis udah sering banget bolos apapun alasannya katanya bosen lah, gak asik lah gurunya. Tapi anehnya dia bisa tetep pinter, bahkan nilai selalu dapet seribu jawab soal juga jago banget.

"Hikss iyaa kak chuu... Hikss"

"Udahh cupp cupp adek gue keren kok cengeng sih malu lohh diliat orang"

"Iya lili, udah jangan nangis lagi sini aku cium dulu" ucap jennie lalu mencium seluruh wajah lisa

"Ekhemm aku dilupain nih"

"Ehh tupai, sini peluk dedek lilis sini" ucap lisa lalu chaeng pun memeluk lisa disusul jensoo ikut berpelukan seperti teletabis.

Haloo rederss... Mana nihh reader gue, author tercintah kalian dah balik loh kalian kemana?? Dirunffu vote+komennya ya makasih

Gatau ff apaan intinya tentang keabsurdan 4 makhluk bernama blekpingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang