Ini part pertama

341 19 16
                                    

"Pagi yang cerah, mentari bersinar, burung berkicau, langit berwarna biru sebiru hatiku... Ehh apaan sih bgst author malah nyanyi"

"Pagi ini seorang gadis cantik yang masih ngorok, tidur terlentang hanya memakai singlet dan boxer bergambar minion dengan mulut yang menganga lebar, tanpa disadari sudah tercipta kawah berbentuk bulat dikasurnya.

" Kriyettttt"... Suara pintu ya bukan suara anu...

"Lisss bangun lu" ucap seorang gadis yang hanya mengenakan sebuah....... bathrobe (Gak usa mesum ya pikiran kalian)

"Liss bangun"...

"Lisss?? Manobal bangun gk lu??" ucap gadis itu berkali-kali sementara yang dibangunin malah ngorok makin kenceng dan tanpa sengaja tangannya menampol muka gadis yang membangunkannya.

Plukkkk.... Gk usah mikir aneh-aneh itu suara nampol tadi ya

"Auwhh sakit bgst, ehhh anak ayam bangun gk lu tidur apa mati sih kok ga bangun-bangun dari tadi". Ucap gadis yang kesel karena mukanya tadi tertampol cukup keras akibatnya sekarang mukanya ngecap tangan. Dengan sengaja dia menarik kaki gadis yang tertidur tadi hingga dia terjatuh pas kepalanya kena lantai hingga dia langsung terbangun.

" As*** kampet b*jingan titititititit#sensor...  Woyy chipmunk lu ngapain sih ganggu aja gue lagi enak mimpi basah juga... Ehh maksudnya mimpi indah"

"Ehh anda melek dulu dong liat ini udah jam berapa masih ngebo aja"

"Ya santai dong bangunin dengan cara alus kek, dicium gitu misalnya" ehee modus lu manobal.

"Cuihh najis nyium-nyium anak ayam ntar gue kena flu burung"

"Ehh tupai bacot lu ya"

"Dahlah cepetan mandi siap-siap abis itu turun sarapan dah ditunggu kak chu ama kak jen noh" ucap rose lalu pergi meninggalkan lisa yang masih kesal karena terjatuh hingga kepalanya benjol sekarang. Dengan kesalnya dia menraih keset, ehh handuk lalu pergi ke kamar mandi.

5menit...





















10menit....



















30menit....



























1jam...































Seminggu...

























Sedangkan didapur saat ini terlihat dua gadis cantik pake banget sedang sibuk menyiapkan makanan yang akan mereka makan untuk sarapan.

"Jen nih sambel terasinya tolong dibawa ke meja dulu"

"Jen ini ikan asinnya jan lupa dibalik ntar gosong"

"Jen ini teh anget jan lupa dikasih gula"

"Jen..."

"Apaan si kak chu berisik bgt lu ah" ucap jennie yang kesal karena jisoo sudah menyuruh anu anu ehh maksudnya ini itu...

"Lohh ngelawan kamu sama kakak durhaka ya lu mbantah gue"

"Ihh yaudah yaudah cerewet bgt sihh" gumam jennie yang masih bisa didengar oleh jisoo.

"Kim jennie apa kamu bilang??"

"Hehe gak kok kak chu hari ini cantik"

"Ehh chaeng si anak ayam udah bangun belum?" tanya Jisoo yang melihat chaeng alias rose alias mawar alias lastri turun dari atas.

"Udah kak kaya biasa susah banget dibangunin"

Tak lama setelah itu seorang gadis berponi dengan bibir yang dimonyong-monyongin turun sambil terus menggerutu pelan.

"Dek lu kenapa sih, masih pagi juga udah jelek bgt muka lu" ucap jisoo yang melihat lisa turun dengan wajah kesalnya.

"My lili kamu kenapa hmm kok pagi-pagi kaya udh kesel gitu coba cerita sama aku" ucap jennie dengan lembut bahkan lebih lembut dari k*nd*m sutera.(Namanya jga bucin)

"Ini nih si tupai masa gue lagi tidur kaki gue ditarik coba, mana jatuh trus pala gue kejedot lantai coba" ucap lisa kesel sedangkan chaeng?? Jangan ditanya dia lagi makan makanya dia fokus kek lagi ngerjain soal un.

"Lohh dek pala lu kok benjol sih?"

"Ehh iya lili kepalanya kok benjol" ucap jisoo dan jennie yang menyadari kalau kepalanya lisa lebih tepatnya jidat sucinya benjol segede bakpau. Lisa pun meraba jidatnya dan benar saja... Benjol gaisss

"Uhukk uhukkk" chaeng tiba-tiba keselek, kok bisa kenapa? Karena setelah lisa tau kalo jidatnya jadi benjol dan itu karna ulah sichipmunk tadi, dia memukul punggung chaeng hingga membuatnya tersedak saat lagi asik makan ayam goreng hingga tak sengaja tulangnya ikut tertelan.

"Nih minum dulu" ucap jisoo yang segera mengambilkan minuman dari teko tapi justru chaeng mengambil teko-nya dan langsung menggelonggong layaknya kuda.

"Busettt punya adek bar-bar bgt"-jisoo

" Ehh manobal lu ngapa sih mukul gue ada masalah lu ama gue, keselek nih kan lagi enak makan juga" ucap chaeng kesel dan masih sdikit batuk-batuk.

"Lu galiat ini jidat suci gue benjol"

"Hah?? Ko bisa sih lis kena apa coba?" tanya rose polos.

"Gara-gara lu bangke, tadi narik gue pas lagi tidur jatoh pala gue kejedot lantai parah lu"

"Salah sendiri knp lu sulit dibangunin"

"Salah lu lah knp bangunin gak dengan alus"

"Lahh kok gue njir, lu yang-...

Brakkk!! Suara meja digebrak hingga berbunyi keras hingga membuat dua insan yang ribut tadi langsung diam.

" Kalian kalo mau berantem dilapangan sana jangan disini, masih pagi juga udah ribut mulu" ucap jennie dengan nada datarnya.

"Iya kak jen maaf"

"Iya nini maaf"

"Heran gue sama kalian berdua, tiap hari tiap jam tiap menit tiap detik berantem mulu gak bosen apa yahh" ucap jisoo yang ikut bicara.

"Ini nih kak chu si tupai tuh suka cari ribut duluan"

"Kok gue sih, kan lu yang selalu cari gara-gara ama gue"

"Lu anjir dari dulu suka ngegass mulu, lu bayi gak dikasih susu tapi dikasih pertalite kali"

"Daripada lu dikasih sentrat"

"Bacot lu yaa gue pukul-...

Brakkk. Masih suara meja yang sama tapi yang ini lebih keras.

" Bisa diem gak! Ribut terus, cepetan makan abis ini berangkat udah mau telat!" ucap jennie membuat chaelis langsung diem klekep sementara si jisoo cuman jadi penonton aja.



Haloo gaesssss... Balik lagi ama gue author tercintah. Kali ini gue bakal bikin cerita beda, bukan shipper² lagi intinya baca aja lah ikutin terus. Maaf kalo jelek disini author masih belajar kok dan jangan lupa vote dan komen-nya yah...

Ohh iya buat LEOMANOBAN002yang udah buatin gue cover terimakasi banyak. Buat readers bisa mampir ke lapak nih bocah, mampir aja ceritanya gausa dibaca oke!! See yaa...

Gatau ff apaan intinya tentang keabsurdan 4 makhluk bernama blekpingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang