《Aqeno Ali Alfatih》

93 3 0
                                    

Aku Aqeno Ali Alfatih anak terakhir dari 3 bersaudara.Abang ku yang pertama yaitu Reno sekarang lagi mengikuti academy pilot,kakak perempuan ku yaitu Fafa dia sedang menjalan kan kuliah kedokteran yang sekarang semester 3 dan aku?Aku baru saja lulus SMA tahun ini.

aku anak yang bisa dibilang kaya bisa dibilang juga gak soalnya ayah ku itu CEO Kafe dan kafe itu sekarang sudah menyebar luas ke beberapa kota di indonesia sedangkan ibuku yaitu rumah tangga dan dia juga membuka toko khusus pakaian batik/tradisional,yah ibuku sangat menyukai tradisional.Kau mau tau ciri ciri ku?Aku tak terlalu tampan,mempunyai gigi kelinci,Mata yang tajam,dan aku juga bisa melakukan apa saja,ya bisa dibilang multitalend.

Keluarga ku sangat hangat,terkadang ada pertengkaran tapi besoknya kembali lagi seperti semula.jika kau bertanya apakah aku mau melanjutkan kuliah?jawabanya adalah tidak,Aku ingin menjadi band terkenal dan juga ingin menjadi tentara(kopasus)

Dimana hari ketika aku bahagia karena tak sabar ingin melihat bagaimana keadaan komplek dinas para tentara pasti sangat mengagumkan,begitu pikirku.dan saat dimana itu ternyata nasib baik tak berpihak padaku.Aku kecelakaan menabrak truk besar lalu mobil yang membawa diriku di dalamnya terguling-guling entah kemana dan kemudian semuanya gelap...

Aku tak tau dimana ini
semua berubah
cara mereka berbicara
cara mereka semua bersosialisasi
semua pemandangan asri disini
dan juga cara mereka menatap orang lain.

kupikir diriku sudah mati,ternyata aku koma yang sudah entah beberapa lama nya aku tertidur.Aku terbangun ketika di alam lain seseorang wanita memeluk tubuku dari belakang dengan tangan kecilnya lalu berbisik kepadaku "tempatmu bukan disini abang.abang harus kembali,naskah kehidupan abang masih panjang.biar reina yang jagain rumah disini."

dan disitu diriku berbalik melihat seseorang yang mirip seperti copy an ayah tetapi versi perempuan.aku ragu dan bertanya "kamu siapa?knp mirip sama ayah ku?" aku tidak tau dan kepala ku sangat pusing kala itu
anak kecil itu tersenyum lalu menjawab "aku adikmu yang meninggal itu abang,aku akan menjaga rumah kita disini.abang kembali ya dan juga jangan kaget ketika melihat diri abang yang berbeda saat abang bangun nanti" dia menjawab dengan senyum yang sangat manis,aku menumpahkan airmataku dan ingin sekali bertanya banyak tetapi tak bisa, diriku seakan ditarik menuju tempat lain dan kemudian
aku merasakan cahaya yang sangat terangg...

Dikala itu aku tebangun dengan nafas terengah-engah,aku mengedarkan pandangan ku ditempat yang sangat asing,Sepi tak ada seorang pun disini.Aku seketika lupa siapa diriku dan namaku,aku juga tidak tau siapa orang tua ku dan dimana aku tinggal.dan disaat itu aku menangis bak anak bayi yang baru lahir.aku mencabut infus ditangan ku lalu berlari sambil memanggil ibu.

ketika aku keluar menggunakan baju khas rumah sakit aku langsung disambut terpanya angin malam yang dingin itu.Aku berjalan dengan sesegukan,terus berjalan dan tak tau arah dimana aku sekarang.Aku berada di tempat yang banyak sekali anak anak main disana,terlihat sebuah keluarga,penjual makanan,dan juga permainan di tengah taman.Ah iya ini taman,aku tau ini taman karena membaca tulisan di dekat sampingku Taman Meyu.

Aku mendapat kursi kosong dekat penjual cilok dan juga pohon yang tak kutau apa namanya.aku duduk termenung tak tau ingin membuat apa,karena bosan termenung, aku mengedarkan pandanganku kesekitar lalu tertangkap di mata ku ada seorang wanita manis yang baru saja keluar dari toko kue dan ingin memesan taksi.

aku mengikuti nya bahkan rela berlari mengejar taksi yang membawa wanita tersebut dengan tanpa alas kaki yang membuat kaki ku terluka dan berdarah,aku pun bingung kenapa aku mengejarnya?tapi aku masa bodoh dengan itu.
ketika taksi itu berhenti di sebuah rumah yang tidak bisa dibilang kecil tapi juga tak besar. aku memberhentikan langkah ku  ketika melihat wanita di toko kue tadi turun dan membayar ongkos nya.
aku menatap nya intens sampai ketika taksi itu pergi dari hadapan ku,mata tajam ku bertubrukan dengan mata indah milik nya.

Bertemu denganmu adalah salah satu nikmat terbesar yang tuhan berikan kepadaku,Aira
----Ali----

Sekian kehidupan dan asal usul dari manusia yang bernama Aqeno Ali Alfatih.Jika kalian suka di part ini tolong berikan satu bintang untuk saya☆ ;)

⚠Typo bertebaran.harap maklum saya mengetiknya di HP bukan laptop ehe ;)

Enjoy the reading sistah and brader

Salam

Kanaka/Key

《You And Me》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang