《Nabila Aira Pramaja》

63 3 0
                                    

Hayiii Aku Nabila aira pramaja call aja aira ehe.apa kalian mau tau sifat ku he?oke sifat ku itu keras kepala,susah mengontrol emosi,aku orang yang mager tingkat dewi,dan juga aku anak rebahan (coba yang anak rebahan mekarin idungnya :)) aku mantan gangster ketika di SMA dulu.Skrng jabatan ketua sudah berpihak kepada Gen. yang lain,Keluarga ku bisa dibilang harmonis bisa juga tidak,orang tua ku keduanya workholic jadi mereka jarang pulang kadang juga ga pulang ck.

Aku gak punya saudara makanya aku selalu dimanjain oleh kedua orang tua ku.Aku orang kaya,ayah ku yaitu Jino seorang CEO di perusahaan terkenal dan ibuku yaitu Sarah dia bekerja sebagai CEO perusahaan per-laundry an.Setiap bulan ayah dan ibuku mengirim kan uang uang uang uang dan uang bahkan skrng Kartu Atm ku ada 4 semua nya terisi dengan nominal yang tak main main.

Tapi apa mereka tau?kalau aku itu butuh kasih sayang,bukan uang saja.karena malas tinggal sendirian di rumah mewah,akupun membeli satu rumah yang tak terlalu besar ataupun kecil.Rumah itu akan kubuat hidup bukan seperti rumah besar tapi mati.ketika aku pindah dirumah hasil beli dari uang ayah ku,aku pun mencari kerja untuk menjalankan hidupku,knp tidak menggunakan uang orang tua?hey umurku 18 tahun aku malu ketika membangga-bangga kan barang mewah ku tetapi hasil kerja orang tua.dan akhirnya uang yang dikasih ayah dan ibu ku simpan baik baik siapa tau butuh ketika ada yang mendesak

lama aku tinggal di rumah baru ku,akhirnya aku mendapat kan pekerjaan yaitu di toko kue.selain bekerja di toko kue aku juga menjadi youtuber.apa aku tidak kuliah?no,aku terlalu malas untuk melanjutkan kuliah.buat apa kuliah toh ntar ujung ujung nya jadi ibu rumah tangga urus anak,masak,urus suami.itu prinsip ku

hidupku rasanya tentram tak ada halangan dan aku menyukai itu,sampai waktu ketika aku sehabis pulang kerja dan ingin pulang,diikuti oleh seseorang laki laki tampan yang menatap ku intens yang masih menggunakan baju khusus rumah sakit.

datangnya makhluk tak dikenal membuat hidup ku berubah 100%

                    -----000----
Dear ayah dan ibuku atau bahkan ayah ibu di seluruh dunia yang mungkin workholic

sesemangat apa kalian bekerja disana?anak mu ini ingin melihat nya.
apa kalian tidak capek kerja terus?kalian bahkan melewati jam makan yang ditentukan.
apa kalian tidak ingin pulang kerumah lalu disambut atau dipijiti oleh anak kalian sambil bercanda gurau?
apa kalian lebih betah mendengar suara ketikan keyboard,telepon,atau kertas kertas dibandingkan suara Toa anak kalian yang bikin kalian emosi?atau suara ketika anak kalian pulang ke rumah sambil bercerita apa yang dia alami hari itu?

ayah,ibu hiks apa kalau kalian tua kalian masih bekerja seperti ini?kalau masih bilang padaku.
ayah,ibu apa kalian tidak mau melihat bertumbuh kembangnya anak kalian yang beranjak dewasa?dan mengenal cinta?
ayah,ibu,Anak mu ini tidak melarangmu bekerja.karena kita tau kalian bekerja untuk kami,dan kami sangat berterima kasih pada kalian.tetapi bisakah kalian meluangkan waktu setidaknya sedikit saja untuk anak kalian?

(Nak,ayah/ibu gak bisa mau ada pertemuan atau mitting penting.)Oh sekarang jaman canggih ayah ibu,setidaknya kalian vidcall untuk sedetik saja menanyakan kabar anak mu dirumah lalu meminta izin untuk bekerja lagi.Ayolah walaupun sekecil,momen itu tidak akan kami lupakan ayah ibu.
Apa kalian tau apa yang anak kalian lakukan ketika kalian kerja?apa kalian gak berfikir gmn kalau anak kalian dikirim uang terusan dan ditinggal jauh dari kalian?dunia ini keras ayah ibu.kami pasti tergiur dengan kerasnya dunia

dan ketika kami melakukan apa yang kami inginkan,kalian malah memarahi kami dan membentak kami.sungguh ayah ibu kami juga butuh kata motivasi dan support dari kalian.kami juga kehilangan arah karna kalian yang meninggalkan kami.kalau kalian tidak bisa pulang,bisakah kalian mengirim pesan atau telefon hanya untuk sekedar memberi ceramah kalian untuk menjauhi ku dari kerasnya dunia?

ahh rasanya anak mu ini masih ingin berbicara semua.tapi pasti kalian sibuk dan tidak dapat membacanya.
tapi ayah ibu tolong baca hal penting ini "apa ketika kalian kerja kalian ingat ibadah?makan?dan juga kewajiban?ayah ibu pekerjaan kalian sungguh mulia untuk kami tapi tolong kami sangat meminta tolong jangan tinggalkan ibadah kalian.Kalian ketika mati tidak akan membawa rumah mewah/segepok uang kalian juga.tidak apa apa kalau kalian jauh dari kami tapi jangan jauh dari tuhan yang menciptakan kita semua."

                     ------000------

Ada saatnya dimana penyesalan datang terakhir,sebelum kalian merasakan itu lebih baik kalian berubah dari sekarang
----Aira----

Huft gmn sama part ini gays?
jujur itu dear ayah ibu dari kata hati saya sendiri huwaa😭

Kalau kalian suka part ini tolong kasih saya ☆

Typo?manusiawi :)

salam

Kanaka/Key

《You And Me》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang