Day 6 - Babak 32 Besar: Bayu vs Chita (SoL)

221 43 54
                                    

Round: Round 32
Battle Genre: SoL
Writer: RayLone vs Sleepy_Chi

Blurb/Sinopsis:

(1) Bau wangi pantai. Sepoi-sepoi angin yang terus mengalun. Deru ombak yang menggerus karang. Alunan musik berirama menggoyang sang pujangga.

Telah lama aroma ini kurindukan. Gigiku bergemelutuk tatkala Kamiki pakai kaos tanpa lengan. Ia perlihatkan lengan jenjang putih mulus bak lumuran salju. Musim panas memang yang terbaik. Jiwa mudaku menggelora!

Sayang ekspektasi tetaplah ekspektasi. Nyatanya aku terjebak dalam ruang imajiner penuh sampah. Ya, liburan musim panasku penuh dengan sampah.

"Kenapa ini bisa terjadi?!!! Sial! Kamiki, ayo kabur dari siksaan kerja rodi ini."

"Toya. Percayalah. Gadis-gadis akan datang begitu pekerjaan ini selesai."

Dan begitulah musim panas impianku berubah secara drastis.

☆☆☆

(2) Kasar, boros, egois, sombong, manja. Semua itu bercampur dalam diri Kayla, gadis berparas cantik dengan tatapan lembut. Penampilan dan sifatnya berbanding terbalik. Begitulah anak orang kaya satu ini.

Dari luar, Kayla memang terlihat seperti gadis cantik nan ramah. Tetapi, pandangan itu langsung buyar kala menyapanya. Kata-kata menusuklah yang pertama dilontarkan.

Saat libur kelulusan SMK tiba, Kayla diantar oleh sang ayah ke desa tempat tinggal pamannya. Barang bawaannya dibatasi, tidak diizinkan membawa barang mewah.

Di desa itu, kehidupan Kayla berubah 180 derajat secara terpaksa. Dia kemudian bertemu dengan seorang gadis dan laki-laki seumuran yang perlahan mengubah dirinya.

●●●

Cerita mana yang lebih menarik? Vote dengan cara komen di salah satu angka di bawah sini:

(1)

(2)

Start: 7 Juni 06:15
Vote ditutup: 8 Juni 06:15

FLC Plot & Character Tournament ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang