Round: Round 16
Battle Genre: Horror
Writer: RayLone vs shianacaaBlurb/Sinopsis:
(1) Sudah susah payah untuk tinggal di kota, hidupku yang dulunya tenang kini jadi sia-sia.
Bermula dari gonggongan anjing tetangga yang bising meski telah mati, terorku dilanjut pada sosok aneh yang mendekat tiap tanggal kelipatan empat--awalnya di ujung lorong, lalu di pintu kamar, sampai kini nyaris menyentuh ujung kasurku.
Jarinya yang tak lagi utuh selalu menggaruk lantai tiap malam. Menerorku untuk tetap ingat sosoknya; dibiarkan serangga bersarang di perutnya yang besar, dia merangkak tanpa kepala.
Aku jadi menyesal.
Seharusnya aku tidak pernah berpikir untuk mengoleksinya dulu.
Jika aku mengembalikan sisa anggota tubuhmu, apa kau akan berjanji untuk berhenti menggangguku?
☆☆☆
(2) Aku ingin menceritakan sesuatu. Mungkin bagi kalian ini hanya lelucon belaka. Namun bagiku tidak. Ini lebih dari apa yang pernah kalian duga.
Saat itu aku pergi ke sebuah hotel di pusat kota yang hingar bingar. Aku singgah sejenak kala pekerjaanku ditunda selama dua hari. Kuputuskan untuk menginap di sana.
Hal yang tak pernah kusangka adalah, pelayanan di sana sangat memuaskan. Makanan, kamar, hiburan, tak lepas dari pujianku. Aku suka dengan hotel ini.
Panggilan untuk kerja kembali menyapa. Dengan rasa bungah aku pergi ke tempat pengambilan gambar. Namun ada satu hal yang aneh. Kenapa ada fotoku di atas sebuah peti?
●●●
Cerita mana yang lebih menarik? Vote dengan cara komen di salah satu angka di bawah sini:
(1)
(2)
Start: 11 Juni 06:35
Vote ditutup: 12 Juni 06:35
KAMU SEDANG MEMBACA
FLC Plot & Character Tournament ✔
Random34 Member FLC akan bertanding adu plot untuk merebut tahta juara.