Haii yeorobunn 👋👋
I'm comeback 🤣🤣Jangan lupa VOMENTNYA ya !!!!
Next langsung ke inti cerita aja .
Happy reading
Saat ini jimin tengah berada di sebuah ruangan besar lebih tepatnya di markas jimin bersama dengan teman-temanya , siapa lagi kalau bukan Hoseok dan Yoongi. Kini mereka tengah duduk dan berbicara amat serius .
Jimin POV :
Jimin menyesap segelas minuman yang ada di depannya itu . " Hyung , kau sudah menemukannya?" Jimin menatap Yoongi serius .
" Jangan meremehkan ku jimin ... Itu semua hanya hal mudah bagiku ." Yoongi melemparkan ponsel tepat di depan jimin.
Jimin pun mengambil ponsel tersebut , sudah tertera jelas di layar ponsel Yoongi , Kim Taehyung itulah nama yang terpampang di layar ponsel itu . Dengan tak sabaran jimin memencet tombol panggil . Kedua teman jimin ini hanya menatapnya .
" Siallll !!!! Dimana kau Kim Taehyung !!!" Jimin mencoba menelfonnya kembali .
Lagi lagi panggilannya tak terjawab .
" Jika kali ini kau tak mengangkat nya , kupastikan kau tak bisa berbafas lagi kim taehyung !!" Jimin lagi lagi menelfonnya .
Namun kali ini membuahkan hasil , telfon itu tersambung .
" Brengsek !!! Kembalikan barangku itu Kim Taehyung !!! " Teriak jimin .
" Ahhhh kau rupanya ... Bagaimana ? " Ucap seorang taehyung diseberang telfon .
" Jangan banyak bicara kim taehyung !! Cepat kembalikan atau aku akan menghabisi mu !." Tekann jimin .
" Mwoo ... Mwooo .. kau ingin menghabisiku?? Itu tak mudah park jimin !!! Aku tidak bisa memberikan barang hasil curianku yang sudah susah payah ku ambil ." Terdengar suara tawa taehyung .
" Aku akan mengantinya .. apa yang kau mau ?? Tapi kembalikan semua perhiasan itu ." Jimin mencoba menegosiasikan.
Yeee elahhh ... Emang ada ya pencuri yang mau diajak negosiasi - Author
Crewett ajee loo thorr ..nyatanya tetet mau - taehyung
"Tau tuhh bocah - jimin .
#abaikan yaaa🤣
"Kau memberi tawaran cukup bagus jimin ... Berikan aku wanitamu , biarkan aku merasakan tubuh wanitamu lalu setelah itu hartamu akan kembali setengahnya . "
"Kau gilaa !!! Aku tidak sudi memberikan wanitaku kepadamu !!"
"Terserah padamu aku tidak memaksa , aku hanya ingin merasakan saja tidak akan lebih ."
Jimin pun nampak berfikir sebentar hingga akhirnya ia memutuskan . " Baik baikk ... Tunggu aku di xxxx aku akan membawa kekasihku kesana ."
"Pilihan yang tepat ." Taehyung mematikan telfonnya .
Jimin melempar ponsel begitu saja , ia tak sadar jika itu ponsel yoongi.
" Kenapa kau membanting nya bodoh !" Yoongi nampak kesal .
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCOPATH BOY || KIM TAEHYUNG (21+)
FantasyJung yoona . Wanita berparas cantik dan rupawan , memiliki bentuk tubuh yang bagus dan sexy . Siapa yang tak kenal dengan wanita satu ini ?? Dia begitu terkenal dikalangan manapun .. itu karena dia adalah kekasih dari Park Jimin , seorang CEO dan j...