"yedam, aku ingin bicara sesuatu. pulang sekolah ke cafe langganan ya"
"oke princess"
***
cafe x
"yedam maaf"
"maaf? untuk apa"
"untuk semua"
"iya aku maafin, meskipun sebenarnya kamu ngga punya salah sama aku"
"yedam, kita putus"
"ga lucu"
"gue ngga ngelawak, gue serius"
"tapi apa alasannya ha?!"
"maaf, kita sudah selesai. cepat cari penggantiku ya"
"kamu jahat! kamu ngga ada bedanya sama orang tua aku! semua tinggalin aja gue sendirian!"
kamu hanya mendengarkan lontaran yedam tanpa berniat berbalik badan mengahadpnya. kamu segera pergi dengan derai air mata.
kamu tau, kamu hanya seorang yang dimiliki oleh bang yedam. kedua orangtuanya sudah meninggalkan nya saat kecelakaan dan ia hanya hidup sendiri jauh dari saudara. ia bekerja paruh waktu menyanyi di cafe-cafe untuk memenuhi kebutuhan dan terkadang kamu juga membantunya. ia dapat bersekolah karena mendapat beasiswa, bang yedam lelaki tampan, cerdas, dan berbakat.
kamu memang pantas di sebut yedam jahat, tetapi kamu tidak bisa menyalahkan takdir tuhan memberikan penyakit kanker otak stadium 3 yang tak diketahui oleh yedam. putus dengan yedam adalah pilihan tepat karena kamu merasa sebentar lagi tidak dapat melihat yedam selamanya.
'yedam sayang, maafkan aku. aku mencintaimu, aku akan selalu di sisimu di hati mu. ingat itu! i love you'
KAMU SEDANG MEMBACA
WAYO ; Bang Yedam✔️
Hayran Kurgu(((short story))) Tidak bisakah kau tetap di sisiku? tetap bersamaku? Bisakah kita bertemu lagi?