Assalamualaikum. Haihai hallo,hallohallo hai🖐️. Oke gaess.. Sebelum kita mulai ceritanya, alangkah baiknya perkenalan dulu yekann. Karena ada pepatah mengatakan "Tak kenal maka tak sayang, ehh udah kenal kok belum disayang?" Awokawok kesian'(😂🙊.
Ana Zenata(Ana), orangnya tuh tomboy, tapi humoris.. Saking humorisnya dia, dia tuh sebenarnya mau ikut Stand Up Comedy, cuman dia masih takut. Takut diketawain soalnya wkwk🤣.
Aryani Yara Leilani(Ani), nahh kalau yg diatas tuh namanya Ana, nah ini akoh sikembababarannya Ana, jadinye kan AnaAni😂. Yaa walaupun banyak perbedaan diantara kita sih. 1.Kita tuh tak seiras, tak semacam Upin dan Ipin inilah dia kembar seiras itu biasa...
2.Beda Ayah
3.Beda Ibu
4.Beda proses pembuatannya juga, ehh🙊.
Nahh, klo si Ana kan orangnya tomboy, kalo akoh mah orangnya kudet+lola. Huftt dasar akoh!😬.Sofiana A-Yeong(Sofi/Yeong), ANNYEONG HASEYO!!! I'M SOFI/YEONG. Udah ketahuan dari nama dan kata² nya kan? Yaps dia itu Kpop-ers+hobby membaca. Dia termasuk perempuan yg dingin sihh kek Kutub Utara😯, namun terkadang dia juga bisa ngelawak sih wkwk😁.
Wulan Shalsha(Wulan), kalem, anggun... (Pokoknya beda battt dah ama AnaAni yg pecicilan tross!!). Serta gigi gingsulnya yg membuatnya menjadi manis... Semanis Ani🙈..
#ettdah salah lapak lo Nii Anii!! Kaga ada kabel putus woe! Main nyambung aje lu kang donat🤣.~Fito Algozaro
~Arya Jawir Saputro
~Rishav Juanna
~Candra Hendra MahendraOke segitu perkenalannya yaps👌.
#Mereka adalah 4 Semprul yg sudah menjalin persahabatan sejak kelas 7 SMP. Dan sekarang hari pertama kami masuk SMA, sebuah awal yg baru, serba-serbi baru deh. Dan tentunya 4 Semprul yg tak terpisahkan, mereka satu sekolahan lagi horreyyyy!!😆.
-
-
-
Kuy lah langsung ke ceritanya.. Bissmillah, semoga sukak☺️. CEKIDOT!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
SEPERTI KEPOMPONG
Teen FictionPersahabatan bagai Kepompong Mengubah ulat menjadi kupu-kupu Persahabatan bagai Kepompong Hal yang tak mudah berubah jadi indah Persahabatan bagai Kepompong Maklumi teman hadapi perbedaan Persahabatan bagai Kepompong Na na na na na na na na na na...