SPECIAL HAECHAN B'DAY🎂

1.8K 93 0
                                    

"Bunda, nanti pintu kamar gausah dikunci yaa matiin aja lampu nya niar gelap" -Azura

Jadi hari ini adalah ulang tahun suami gue Haechan. Dia lagi kerja kira kira pulang nya agak maleman, dan itu kesempatan gue sama anak anak buat nyiapin kejutan.

"Iyaa sayang, kue nya sama donat nya ambil dulu didapu sana" titah gue dan yang ambil Azzam.

Kita bertiga cuman nyiapin yang sederhana aja gak ribet ribet ngundang orang terus bikin acara gitu cuman satu sih alesan buat gue.

Males, itu doang.

Haechan juga gak maksa buat bikin acara kek gitu, kayak anak kecil katanya.

Sekarang udah jam 10 malem, Haechan bentar lagi pulang.

"Bunda diem didalem aja pura pura marah atau sakit, nanti aku sama abang dari luar megang kue sama donat nya"

Anak gue emang pinter, iya lah gue nya aja pinter gimana sih. Haechan juga sama:)

"Oke"

Diluar udah suara mobil Haechan, dan kita bertiga siap siap. Gue mau pura pura sakit aja ah Haechan bakal perhatian atau nggak.

"Assalamualaikum By?? Azura?? Azzam? Kok gelap gini sih?"

Gue nahan ketawa di atas kasur, terus Haechan masuk ke kamar.

"By? kok gelap? mati lampu?" tanya Haechan, gue cuman diem doang dibawah selimut.

"Kamu sakit yang? Tapi badan kmu gak anget" Haechan megang jidat gue, gue cuman pura2 tidur. "By ihh jawab dulu kalo sakit ayo kita ke dokter"

Gue lama lama kasian sama Haechan, gue langsung bangun dari tidur terus meluk Haechan erat banget.

"HAPPY BIRTHDAY PAPAH!!!"

Azzam sama Azura masuk ke kamar sambil bawa kue yang diatas nya udah ada lilin🎂 dan donat nya 🍩

Gue senyum ngelihat interaksi Haechan sama anak anak nya.

"Wauw papah kaget, makasih anak anak papah" Haechan ngusap rambut kedua anak nya itu.

"Tiup dulu dong pah lilin nya" -Azzam

"Oke, hustt" Lilin pun mati, karena kamar gue gelap gue nyalain dulu lampu nya.

"Semoga papah panjang umur pendek napas" -Azzam

"Heh Azzam..." -gue

"Emng bener kan bun kalo misalnya kita ulang tahun kan berati umur kita nambah semakin 'tua' berati napas kita di bumi juga tinggal sebentar lagi"

Disitu gue sama haechan cuman geleng geleng doang, gak ngerti lagi sama Azzam yang udah bener bener pandai ngomong.

"Wish nya dari adek, semoga papah makin ganteng, makin baik, terus sering sering nraktik adek beli album nct, lightstik nct, beliin juga Jaemin nct ya pah?" -Azura

"Yang terakhir gabisa dikabulin sayang.. yang lain aja ya?" -Haechan

Azura cemberut tapi langsung senyum "Oke"

Haechan ngelirik ke arah gue, "Yang??" kata nya, "Apa?" tanya gue

"Wish buat aku?" -Haechan

"Jangan ngeduain aku!" -gue

"Yeu, itu ma pasti" -Haechan

Gue melotot "Pasti apa??"

"Pasti bakal setia sama kamu lah" sambil meluk gue "Bagus, kalo gak kamu gak akan dapet jatah dari aku lagi" gue ngancem.

"Jangan dong.." -Haechan

"Bunda jatah tuh apa?" -Azura

"Eh em bukan apa apa, sana kalian makan aja kue sama donat nya" -gue

Mereka berdua langsung keluar kamar kalo soal makanan pasti cepet.

"Kamu sih by" -Haechan

"Kok jadi ak--"

Chup

Haechan tiba tiba cium gue di bagian bibir, cukup lama. Duh enak.

Udah sah gaes.

"Bund--- astagfirulloh!!! Azura jangan lihat"

Gue sama Haechan langsung berhenti ngelakuin yang tadi, gue liat Azzam lagi nutup mata Azura.

"Apa sih Zam?" -Haechan

"Papah sama Bunda mau kue sama donat nya gak? mau di pisahin buat papa sm bunda" -Azzam

"Pisahin aja" jawab gue, malu banget keciduk sama anak anak. Nanti mereka gak polos lagi

Azzam sama Azura langsung pergi lagi ke bawah, "Kamu sih chan!"

"Tapi kamu keenakan kan? Mau lagi?" -Haechan

"Gak! Chan aku juga ada hadiah buat kamu"

"Apa tuh?" -Haechan

Gue ngambil sesuatu di kamar mandi dan nunjukin testpack ke hadapan Haechan.

"By??" -Haechan

Gue ngangguk sambil senyum, Haechan yang lagu duduk di tepi kasur langsung berdiri dan meluk gue.

"Semoga anak nya kembar lagi ya" -Haechan

"Ihh Haechan!! susah ngurusin nya!"

"Nanti aku bantu buat ngurusin" -Haechan

Alah bullshit! Kemarin kemarin aja gak sepenuh nya ngurusin Azzam sama Azura.

"Yauda ayo kebawah kita makan kue"

"Ayoo" -Haechan

🌞🌞🌞






























_________________

Happy Birthday Fullsun(Lee Donghyuck/Lee Haechan) 20^

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Birthday Fullsun
(Lee Donghyuck/Lee Haechan)
20^

Jaga kesehatan terus ya chan, kamu udah banyak kerja keras jangan sampe sakit, makasih chan atas kerja kerasnya .. luv u echan💚

Iya Author tau ini emang telat ngucapin ehe.

🌱🌱🌱

BYE MY FIRST Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang