Awas baper:3
🌞🌞🌞
4 tahun kemudian...
Gak kerasa udah 4 tahun gue ngejalanin ini sama Haechan. Yap hari ini kita berdua wisuda S1 yeay!!! Seneng banget, ya walaupun orang tua dari gue sama haechan gak dateng. Yang dateng cuman Kakek sama Nenek doang.
Tapi gapapa, nanti kita juga bakal liburan kesana. Dan hari ini juga hari ulang tahun Haechan!! Gue mau kasih suprise kedia.
"Yeay!! Kita dah selesai belajar selama 4 tahun di sini seneng banget chan!!" gue meluk Haechan "Echan juga seeneng by..."
"Btw Suami Ara.. selamat ulang tahun yaaa pasti seneng kan? Di hari ulang tahun kamu bersamaan sama wisuda"
"Seneng lah, apalagi bisa bareng bareng terus sama kamu" Haechan cium kening gue sekilas, "Chan aku ada kado spesial buat kamu"
"Apaan tuh?" -Haechan
"Balik dulu kerumah, hadiah nya ada di nakas"
"Okey ayo" -Haechan
Gue sama Haechan balik kerumah, gue narik Haechan masuk ke kamar.
"Diem dulu disitu aku ambil dulu, tutup mata nya chan"
"Iyaa iya" Haechan nutup mata nya terus gue ngambil benda tipis panjang di dalem lemari kecil.
"Boleh buka" -gue
"By?! Serius??" Haechan megang Testpack yang gue kasih, "Iya lah masa boong.. seneng gak?"
"Seneng banget!! Akhirnya aku mau jadi Papah... makasih sayang..." Haechan meluk gue terus nyium kepala gue berkali kali.
"Tapi jangan kasih tau Bunda sama Papa dulu yaa biar jadi rahasia"
"Iyaaa tenang aja sayang, by aku masih ga percaya akhirnya bibit aku tumbuh" -Haechan
"Ihh iya ah udah jangan dibahas lagi"
Flashback
4 bulan yang lalu, waktu gue sama Haechan lagi libur nya kuliah. Tadi nya kita berdua mau ngabisin waktu di rumah nenek gue. Cuman Haechan nya gak mau dia pengen dirumah.
Bayangin aja dia nahan nafsu nya soalnya gue tolak buat ngelakuin itu.
Karena umur gue sama Haechan 24 tahun eh Haechan tahun ini 25 hehe.
Jadi yauda gue nerima buat punya anak, karena emang udah waktu yang pas.
"By.. gausah kesana lah buat anak aja yu"
Tadi nya guee mau nolak permintaan Haechan, cuman kasian ngeliat dia kayak cepet pengen punya anak. Gak tau emang pikiran nya yang mesum.
"By kok diem.. masii belum siap? Yauda gapapa"
Haechan langsung pergi ninggalin gue yang masih duduk di Sofa.
"Eh eh Chann.. yah ngambek" gue lari dibelakang Haechan sambil meluk
"Lepas by aku mau tidur"