09. Sial berkali-kali

1.7K 205 207
                                    

Don't forget to Vote & Comment guys💚💚
Banyak-banyak yaa kiw

Don't forget to Vote & Comment guys💚💚Banyak-banyak yaa kiw

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Part ini lumayan panjang. Semoga kalian nggak bosen bacanyaaa ehe

Happy Reading💚

Seminggu berlalu sejak di lakukannya fitting baju di butik bunda Lee. Dan dalam waktu seminggu itu, gue dan pak Taeyong di sibukkan dengan persiapan lainnya, mengurus segala pernak-pernik pernikahan yang akan terselenggara 3 hari lagi.

Nggak cukup sampe di situ, hari ini pun gue masih harus cari cincin bareng pak Taeyong. Oh my god!

“Bisa gila gue aishhh,” dengus gue sambil mengacak rambut, frustasi.

“Kenapa kamu?”

Gue menoleh saat pak Taeyong yang sedang mengemudikan mobilnya, mengeluarkan suara. Tumben.

“Bosen. Nggak pagi, siang, sore, ketemunya bapaaaakkk terus. Mending kalo asik, lah ini apa, diem-diem bae. Mulut saya yang cerewet ini gatel, Pak” oceh gue.

“Garuk kalo gatel”

“Dih ngelawak sih, Pak”

“Tadi kamu bilang kalo mulut kamu gatel, ya garuk”

Gue memutar bola mata, malas. “Bodo amat lah. Dasar bapak-bapak”

“Saya masih 24 tahun ya, asal kamu tau”

“Oh! Berarti om-om dong yaa~” ledek gue yang langsung dapet tatapan tajam dari pak Taeyong.

Gue kicep dan langsung mengalihkan atensi ke arah luar jendela mobil.
Mampus gue.

Tapi tiba-tiba panggilan alam dateng. Gue pengen buang air kecil. Bener-bener nggak tau waktu emang.
Daripada ngompol, gue memilih untuk meminta pak Taeyong berhenti di Pom bensin.

“Emm, Pak. Boleh berhenti di Pom bensin depan nggak? S-saya harus ke toilet” cicit gue, dan hanya di respon dengan lirikan dan helaan napas.

Ok, gue emang nyusahin :)

Begitu mobil pak Taeyong berhenti di parkiran yang ada di Pom, gue langsung keluar dan lari ke toilet yang di sediakan.

“Adohh lega— AIH!” kaget gue saat tau kalo ternyata gue datang bulan, dan parahnya nggak pake pembalut :')

Gue langsung mengecek rok bagian belakang. “Oh sh*t! Tembus juga dong!! Berarti jok mobil pak Taeyong... Astaga, gue harus gimana sekarang”

Gue membenarkan kembali rok gue, lalu berdiri menyender tembok, mengecek ponsel di saku seragam.

“Emm, telpon pak Taeyong aja kali ya... Ah, tapi yang ada nanti gue di bilang nyusahin, terus di banding-bandingin lagi. Cih” gerutu gue.

Pak Taeyong ; MTMHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang