🌻
Pencet BINTANG-NYA dulu yaaa ;)
Biar aku lebih semangat lagi!!.
.
⚪⚪⚪
“Jean, berhenti dulu ya. Udah pucet loh kamu itu”.
Gue menoleh, memandang Mark yg juga tengah lari di samping gue dgn tatapan khawatirnya.
Setelahnya, gue berhenti sejenak menuruti kemauan Mark, dan ya kebetulan gue juga capek.
“Satu puteran lagi padahal”. Keluh gue.
“Nanti kan bisa di lanjut lagi, Jean”. Katanya, lalu mengulurkan sebotol air mineral yg sebelumnya kita beli di kantin. Gue pun menerimanya & langsung meneguk hampir setengah botol.
“Ahhh leganyaa~ Makasih hehe”.
Sebelum tertutup rapat, botol minum yg masih menyisakan air setengah itu tiba-tiba di rebut Mark. Gue kira mau di tutup, ternyata....
“Mark, itu kan bekas——”.
“Manis”. Kata Mark sehabis neguk minum dari botol bekas gue. Dan lagi-lagi, hal itu sukses buat gue blushing.
Gue langsung malingin muka sebelum Mark makin ngegoda gue lalu kembali mengambil langkah buat lari.
Namun seperti di timpa bencana, dari jarak 10 meter gue melihat pak Taeyong jalan ke arah lapangan.
Gue segera berbalik arah, menghampiri Mark yg berada di belakang gue.“Mark! Cepet pergi! Pak garang jalan kesini!”.
Dan begonya, bukannya cepet pergi malah dia natap gue kayak orang bingung, “Pak garang? Emg di sekolah kita ada yg namanya pak garang ya?”.
“Ishh Pak Taeyong loh!! Cepet pergi!!”. Gue dorong punggung Mark biar dia cepet menghindar, karna gue gak mau dia kena masalah.
Tapi ternyata ter.lam.bat!
“Apa-apaan ini?”.
Gue mendesah pasrah. Lalu berbalik dan menemukan Pak Taeyong yang udah berjarak 5 meter.
Sumpah ya, ini gue sama Mark udah berasa ke cyduk mesum sama seseorang tau gak.
Mana sangar bgt lagi muka Pak Taeyongnya.“Ini maksudnya apa Jeanna?”.
“Pak——”.
“Kamu, cepet masuk kelas”. Perintah pak Taeyong, bukan ke gue tapi ke Mark.
“Tap——”.
“Masuk atau saya tambahin hukuman buat dia?”.
Pak Taeyong nunjuk gue dgn tatapan elang ke arah Mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pak Taeyong ; MTMH
Romance»°°» Bayangin aja gimana rasanya tiba-tiba di nikahin sama guru yang super duper killer, dan sedingin benua antartika,,, mati ngebeku lo! ~~~ "Hensem sih hensem. Tapi galaknya, dah kek ibu kos nagih uang sewa yang nunggak setahun". ~ Jeanna Kim. "In...