🍒 s a t u

72 13 5
                                    

eunsang yang sedang duduk di kantin sekolah dengan sketchbook dan pensilnya. eunsang bukan type anak yang bisa bergaul dengan orang lain, ia lebih memilih sendiri dengan sketchbooknya.

"kayaknya gak sama deh."

"gak bawa penghapus." raut wajahnya berubah. eunsang memilih kembali ke kelasnya.

ia merogoh saku celana nya, mencari ponselnya. sebuah pesan masuk.

jawab aja!
| eunsang nanti pulang kakak yang jemput
| keluarnya nunggu kakak dateng
read, 12.11

iya |
12.15









































































sekolah telah usai, eunsang sudah berjanji akan menunggu kakak nya di dalam kelas.

ddrrrtt..

jawab aja!
| kakak udah di luar
read, 15.38

eunsang segera meninggalkan ruang kelas nya yang sudah sepi. sebelum benar benar meninggalkan sekolah, ia menutup pintu kelas lalu meninggalkan sekolah.

ditemui nya kakak nya, kim jungwoo.

ah- kenapa mereka berdua berbeda marga? itu karena eunsang dan jungwoo bukan saudara kandung. ayah eunsang memilih untuk menikah lagi dengan alasan agar eunsang merasakan kasih sayang seorang ibu.

tetapi, eunsang tidak pernah merasakannya.

"eunsang!" sapa jungwoo, "gimana sekolah nya?" setiap jungwoo menjemput eunsang, ia selalu menyempatkan untuk bertanya bagaimana keadaan eunsang saat sekolah hari itu.

"baik kok kak." eunsang tersenyum

eunsang dan jungwoo memasuki mobil putih yang tidak kusebutkan merknya.

"sang, kakak mau denger gimana temen temen kamu dong." tanya jungwoo

"mereka baik kok kak!" jawabnya.

"mereka gak ada jahatin kamu kan? kamu selama sekolah disitu baik baik aja kan? kamu kalo ada yang jahatin brontak ya atau bilang ke kakak." ucap jungwoo

"iya kak jungwoo!"

sesampainya di rumah, eunsang langsung menuju ke kamarnya. sebenarnya disana ada ibunya eunsang. tetapi, eunsang jarang menyapa ibunya. ia lebih memilih langsung menuju kamar dan merebahkan badannya.

eunsang mengambil ponselnya, melihat grup kelas yang sangat ramai. eunsang tidak pernah sekalipun membalas chat yang ada di grup kelasnya.

malu

itulah alasan eunsang tidak pernah membalasnya.

"eunsangggg!! makan dulu." ibu eunsang berteriak dari dapur.

"iya! eunsang ganti baju dulu." ia menghela nafas, segera berganti baju sekolah ke baju santainya.

sebelum keluar, ia membereskan kamarnya. menaruh ponselnya di meja belajar, menaruh sketchbook nya di meja belajar dengan alasan setelah makan ia ingin menggambar sesuatu.










🍒


hai!!

aku iseng bikin ini, masih berantakan sih. aku juga masih bingung mau bikin cerita yang gimana😭

aku usahain bakal update terus walau lama karena aku bener bener bingung buat nyari gimana kelanjutannya.

aku suka berhenti soalnya...

ya semoga ga berhenti sih🥺👉🏻👈🏻

semoga suka ya ☺️☺️

sketchbook | junsangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang