sn- 09

951 153 6
                                    

"dia udah... pergi ninggalin semua orang yang sayang sama dia."












jaemin dan sunwoo tercekat mendengar ucapan yuta yang diketahui ia adalah kakak dari si pengirim sticky notes.

"s-serius lo bang?" tanya jaemin, ia tidak percaya. padahal baru saja ia dan sunwoo membicarakan hal yang paling mereka takuti saat ini.

yuta mengangguk dan sesekali menghapus air matanya yang keluar, "ini ada sesuatu buat lo berdua sama haechan, dari adek gue." ucapnya sembari memberikan 3 buah kotak yang berbeda warna dan tentunya ada namanya.

"adek lo kapan di makamin bang?" tanya jaemin.

"abis isya'. lo berdua mau ikut makamin?" tanya yuta. jaemin dan sunwoo mengangguki pertanyaan yuta.

"okey, gue balik dulu. jangan lupa kasihin itu ke haechan" ucap yuta. sunwoo menganggukinya lagi.

"lo balik juga?" tanya jaemin, sunwoo menggeleng. "gue mau cari angin, gue masih gak percaya kalo dia bener-bener pergi"

jaemin menepuk bahu sunwoo, "jangan berbuat hal gila woo, gue gak mau lo malah ikutan nyusul dia kesana. nanti gue gak ada partner jotos-jotosan" ucapnya sambil tersenyum.

sunwoo membalas senyumannya dengan paksaan, "gaklah, gue gak akan berbuat hal gila. gue masih waras."

"lo gak mau kasih ini kotak ke haechan?" tanya jaemin sambil menunjuk kotak yang bertuliskan 'untuk haechan'.

"gue gak siap buat ceritain kalo dia udah pergi jaem, mungkin besok. kan katanya pada mau ngumpul di rumahnya" ucap sunwoo.

jaemin mengangguk, "dateng sebelum yang lain pada disana, gue balik dulu"






hehehe masih adalagi, tenang.
garing bat asw
vomment juseyo..
enjoy!

sticky notes ; haechan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang