Tres/Tiga

39 12 0
                                    

Jadilah pembaca yang adil dan jujur. Jika suka tinggalkan vote sebelum beralih ke chapter selanjutnya. "Thanks for you" karena udah mau mampir ke sini.

Fadil_Goboys
.
..
...

>>Fuerza elemntal secreta (Kekuatan element yang dirahasiakan)

 SAAT ini Eva sedang berjalan bersama Chika gadis berambut brunette menuju kelas Aida.
Menurutnya,  Chika adalah gadis yang lugu dan terkesan pendiam namun begitu baik. Kadang itu juga yang membuat dirinya harus berusaha memulai percakapan. Kalau tidak suasana diantara mereka berdua malah dilanda kecanggungan.

Mereka terus berjalan sesekali membahas hal yang menarik tentang sekolahan ini hingga mereka berdiri tepat di depan pintu ruangan.

"Ini dia kelas Adia" kata Eva memberitahu Chika.

"Aida" panggil Eva seketika. Nadanya agak sedikit berteriak dan melambaikan tangan ke atas. Aida terlihat berjalan bersama seorang gadis disampingnya.

"Hai, Eva. " balasnya sambil berlari menuju Eva dan Chika. Dengan senyuman yang lebar.

"Em, kenalin ini Chika, katanya sering dipanggil Chici. " Eva mulai memperkenalkan Chika kepada Aida.

"Chici, ini Aida. Dia teman sekamarku." Lanjutnya sambil menatap ke arah Chika.

"Hai, Chici. Senang bisa bertemu denganmu. " Kali ini Aida menyapa Chika lebih dulu.

"Hai, juga" Jawabnya seadanya.

Sekilas Aida mengerutkan keningnya. Hingga dia mulai paham kalau Chika mungkin sosok gadis yang sedikit tertutup dan tidak banyak bicara.

Kini mereka sedang berada di kantin. Ada 4 sosok gadis yang memiliki ciri khas karakter masing-masing. Diantaranya Eva, yang terkesan ramah bersama teman sekamarnya Aida, yang pandai membaca gerak-gerik lawan bicaranya, dan ada Chika, si gadis lugu dan terkesan pemalu bersama teman sekamarnya Yolanda, yang tadi satu kelas dengan Aida.

Mereka kini mulai akrab satu sama lain, setelah bercerita banyak hal tentang ini-itu membuat keempatnya tidak merasa canggung lagi.

Berbagai banyak pengalaman dan kisah kehidupan yang mereka bagi untuk saling mengenal satu sama lain. Hingga jatuh pada satu titik dimana Chika dan Eva tidak bisa menceritakan keuatannya. Benar saja, Aida tadi sempat bertanya kekuatan apa yang mereka berdua miliki. Secara, Aida dan Yolanda sudah memperlihatkan kekuatan mereka. Namun, kali ini Chika dan Eva yang belum memberitahu kekuatan apa yang mereka miliki.
Oh, gawat!!
Eva benar-bebar kehabisan alasan untuk tidak menunjukkan kekuatannya. Pun dengan Chika, gadis berambut brunette itu tengah asik berpikir. Entahlah, Chika merasa aneh dengan sikap Eva. Begitupun sebaliknya.

Ya, Chika dan Eva hampir memiliki tekad yang sama, yaitu menyembunyikan kekuatan element yang mereka miliki.
Namun, perbedaan yang mencolok dari keduanya adalah Chika bisa saja menggunakan element lava nya untuk menunjukkan kekuatannya selain element air. Tetapi dia masih enggan menggunakan element ciri khas klan ayahnya. Dia tidak berminat untuk menjadi bagian dari klan element lava. Berbeda dengan Eva gadis berambut pirang dengan atas rambutnya terdapat sehelai bulu burung berwarna putih keemasan itu justru hanya memiliki satu element saja. Itupun juga tak pernah dia tunjukkan kepada siapapun. Namun, karena dia sempat diketahui oleh mata-mata sekolahan ini kalau Eva memiliki element legendaris es, maka dengan itu dia diminta untuk tinggal di Strength School dengan tujuan melatih element tersebut agar bisa melindungi dirinya dari kejaran para iblis.

Oh, iya. Semua Guru yang ada di sekolahan ini sebenarnya sudah mengetahui kelebihan dan kekuatan semua murid yang ada disini. Dengan kata lain, mereka hanya ingin melindungi si pewaris element legendaris Si Raja Putih dari kejaran para iblis yang telah puluhan tahun lamanya mencari penerus element legendaris tersebut. Ada 5 pemegang element legendaris yang kini dilatih di sekolahan ini, masih ada 2 lagi yang harus mereka cari sebelum para iblis itu menemukan kedua pemegang element legendaris tersebut.

Mr. Boldove sebenarnya adalah pimpinan dari organisasi mata-mata negeri Peace Magic. Dia tahu betul kalau kelima pewaris dari Si Raja Putih itu berusaha menutupi kekuatan mereka. Diantaranya adalah Leo Vardo, Eva Louis, Chika Spark, Jake Client, dan Menyor Jons. Kelima sosok ini sudah di lindungi oleh organisasi mata-mata Peace Magic sejak mereka masih usia 5 tahun dari incaran para iblis. Sehingga waktu yang telah ditunggupun tiba untuk menyatukan mereka di satu tempat yaitu, Strength School.

📘📘📘

Jangan lupa meninggalkan vote sebagai dukungan dan komen sebagai pendapat kalian untuk menghargai setiap karya yang kalian baca.
Jangan jadi silent readers!!!
See you next chap!

The Legendary Element BookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang