💫 let's meet the casts! 💫
Main casts:
Na Jaemin
As
Aayden Batara RadjasaCalon suami Chelsea Joseph. Putra mahkota J Group. CEO J-Tech Ltd. Anak semata wayang pasangan Tuan -yang sudah tidak muda tapi tetap menawan-- Jayden Aksara Radjasa dan permaisurinya, Rosianne Adler.
Walaupun Aayden menjadi CEO perusahaan yang bergerak di bidang teknologi dan dirintis berkat bantuan papanya alias lewat jalur nepotisme, but everybody knows that Aayden Batara Radjasa is indeed the best on his field. Aayden berdiri di deretan pengusaha muda under 30th yang sukses menjual software terkenalnya, J-ERP, dengan mencetak angka tertinggi di kalangan produk pesaing hanya dalam jangka satu tahun sejak masa kepemimpinannya di J-Tech. Pencapaian itu menuntun Aayden untuk masuk dalam kategori Top Breakthrough CEO di usianya yang ke-26. Bahkan di usianya yang mulai menginjak 29 tahun, Aayden juga berhasil dinobatkan ke dalam daftar jajaran billionaire muda versi forbes berkat karir yang ditekuninya. Dilansir dari berbagai artikel, nama Aayden Batara Radjasa sering disebut menjadi inspirasi pengusaha muda karena ia merupakan sosok pengusaha muda dengan rasa tanggung jawab sosial yang tinggi.
But of course, di balik kesuksesannya yang bisa bikin wanita manapun jaw-dropping. Aayden tetaplah laki-laki. Rasa peduli sosial yang tinggi tidak lantas membuat seorang Aayden Batara Raja menjadi sosok yang benar-benar bersih dan suci.
Playboy, billionaire, philanthropist.
Everybody recognizes him as the iron man without the iron suit.He is indeed a player.
'Player', player.Choi Jisoo / Choi Lia
As
Jemima Chesa Gabriella Joseph / Chelsea JosephAnak satu-satunya dari pemilik perusahaan Sinopec Corp -yakni perusahaan raksasa yang bergerak di bidang minyak dan gas, sekaligus menjadi perusahaan paling berpengaruh di Beijing-- bernama Stefano Joseph. Teman SMA Aayden. Calon istri pilihan Rosianne untuk putra sematawayangnya.
Satu hal yang perlu diketahui tentang Chelsea. Terlahir dengan sejuta privilege yang bikin segudang wanita iri, tidak lantas membuat dirinya otomatis percaya diri. Kalau orang berpikir terlahir sebagai pewaris tunggal Sinopec Corporation lantas mengundang komentar semacam, "Oh. Dia cantik, pintar, dan hidupnya serba berkecukupan. Kurang apa sih?"
Pertanyaan 'kurang apa' itu yang biasanya sering menjadi momok dan beban mental bagi siapapun yang dinilai kebanyakan orang 'berharga' itu. Chelsea adalah satu dari segelintir orang yang menderita beban mental atas segala kecukupan yang dia punya.
Kenapa?
Karena, tentu saja..
Terlahir dengan latar belakang yang luar biasa tidak lantas membuat segala aspek dalam kehidupan Chelsea bisa berjalan sempurna tanpa celah apapun. Nyatanya, hidup seorang Chelsea Joseph sangat jauh dari imajinasi dan interpretasi kebanyakan orang.***
Hey Guys.
This is actually not my 1st published story on wp, but i have unpublished the last one. So technically it is not, but it is.
So here we go!
I'm so excited to share this vibes of story with you. It's a little bit mature for both of the casts actually. But i still can picture their vibes inside the story.
The casts absolutely aren't all mine. But the characters are. This is a pure fiction. Tidak ada sangkut pautnya dengan dunia nyata. So don't hate Na Jaemin or Choi Lia in real life.
Dan, cerita ini terinspirasi dari sebuah fanfiction HunHan di ffn by HunJustForHan. So thanks to her. Her works are incredible. I'm a fan.
Tapi sekali lagi,
SAYA HANYA TERINSPIRASI.Saya hanya menggunakan latar belakang yang sama, tidak keseluruhan cerita. Jadi, selain latar belakang, sudah pasti isi dan inti dari ceritanya berbeda since mine is going to be a lil bit heavier. But fluff will always comes first since i'm not a heavy thinker lol.
Hope you like it:))
Do not mind me at all if you wanna leave some comments inside this story. I'm honestly going to feel excited to read about what you are feeling when you read the story. I believe that will build my spirits.
Okay.
Once again, enjoy the story:))
-genevieve t.-
2020
YOU ARE READING
Sanctuary
General FictionChelsea Joseph terjebak di pernikahan ini karena perjodohan yang diatur ayahnya. Chelsea dijodohin. Oh, bukan. Lebih tepatnya di jual ke keluarga kolega bisnis ayahnya yang katanya 'seberharga' itu. Konon katanya, keluarga itu memiliki putra semata...