O5. Hello and Goodbye.

263 49 7
                                    

Cerah, itu yang Yunseong lihat dari langit. Hari ini keputusan ada di tangan Yunseong, keputusan yang harus ia ambil. Pergi atau bertahan, kembali atau bertahan.

Beribu-ribu kali Yunseong menanyakan kepada hatinya sendiri, apa yang harus ia lakukan, apa yang harus ia pilih. Ia tau, jawabannya tetap sama.

Yunseong meraih ponselnya dari saku celanyanya, ia sudah bersiap dengan setelan yang sudah ia siapkan dari semalam. Terkesan biasa saja namun rapih.

"Maaf, Minhee."

🍑✨🍑

Minhee tersenyum manis saat polesan bibirnya selesai dipakaikan. Ia menoleh ke arah jam dindingnya. Satu jam lagi, satu jam lagi ia akan bertemu Yunseong. Pujaan hatinya.

"Minhee?"

Minhee menoleh, disana ada Eunsang, Hyunbin dan Wonjin yang memakai pakaian yang senada dengan pakaiannya.

"Cantik banget heran gue ada cowok secantik lo."

Hyunbin mengangguk setuju. "Setuju!"

Wonjin menyenggol lengan Eunsang yang sedang memainkan ponselnya. "Kenapa?"

Mata eunsang bergerak panik, ia tersenyum kiku lalu menggandeng lengan Wonjin. "Minhee, aku ke toilet dulu ya sama Wonjin hehehe."

"Iya gih." Balas Minhee dengan senyuman di bibirnya.

Eunsang buru buru menarik tangan Wonjin untuk pergi ke luar kamar. Bukan kamar mandi yang dituju, Eunsang menarin Wonjin ke arah halaman belakang rumah keluarga Kang.

"Kenapa sang?"

Wajah Eunsang panik, ia melihat sekitar. Saat Eunsang merasa situasi aman, ia menghela napas pelan. "Mamanya Yunseong bilang kalau Yunseong udah berangkat kesini dari siang tadi, ini udah jam tiga.. gak mungkin dong Yunseong belum dateng?"

Mata Wonjin ikut membulat kaget. "Sang, jangan becanda."

"Serius Wonjin, nih liat.. Junho sama yang lain udah di sana tau."

Wonjin membaca pesan pesan dari Junho di ponsel Eunsang. "Anjing, maksudnya dia alibi pergi kesini, tapi sebenernya ke tempat lain?"

Eunsang mengangguk. "Jangan kasih tau Minhee dulu ya Jin--"

"Apa yang jangan dikasih tau gue dulu?"

Eunsang dan Wonjin langsung menoleh ke arah suara. Di sana Minhee menatap mereka dengan segelas sirup ditangannya.

"Rahasia dong, masa iya kamu dikasih tau min?" Alibi Wonjin.

Eunsang ikut ke permainan Wonjin untuk mengelabui temannya. "Minhee, rahasia dong.. masa kami kasih tau kamu.. hahaha"

"Dih, begitu sama temennya.."

"Dah dah, yuk ke kamar lagi.. Eunsang sendirian aja ya ke kamar mandinya."

Wonjin langsung berjalan merangkul Minhee untuk kembali ke kamarnya.

"Huft.. thanks jin."

🍑✨🍑

"BANGSAT!"

"Junho, lo tenang."

"Gimana gue bisa tenang kalo Yunseong ngingkarin ucapannya kaya gitu. Gak gentle anjing."

Minseo menahan Junho yang sudah mengambil kunci motornya. "Lo datengin Yunseong dan gebukin dia, gak nyelesaiin masalah ini. Biarin Dongyun yang ngelacak Yunseong dimana."

"Peduli apa brengsek da--"

"KETEMU!"

Teriakan Dongyun mengalihkan fokus teman temannya, Junho langsung menghampiri Dongyun yang sedang fokus ke layar Laptonya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 04, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mi Familia┊Hwangmini Junsang (Sequel From Reito)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang