kehujanan

549 95 26
                                    

Sangat di perbolehkan spam komen





























Jam sudah menunjukan pukul 11 malem, 1 jam setelah Dika dan Yuna pulang ke rumah. Malem minggu yang biasanya dipake buat pacaran para pasangan mungkin terpaksa batal karena hujan deras turun.

Berkat doa para jomblo sholeh macem Hanif Malik kayaknya.

Biasanya kalo malem udah hujan itu waktu yang tepat buat tidur di kamar, tapi tidak untuk seorang Arin.

Dia tengah asyik sendiri di ruang tv lantai 1 dengan kondisi sekitar yang udah gelap karena lampu nya udah dimatiin. Penerangan saat ini cuman cahaya dari TV.

"Asli cowo nya parah banget hiks, u-udah di perjuangin malah nyia hiks nyia-in si cewe." Kata Arin ber-monolog sembari menyeka air matanya

Jder!

"KAGET SIA MANEH."

Arin ngeluarin latahnya ketika suara petir menyambar. Bener-bener hujan nya gede banget di luar.

Mata Arin melirik jam di dinding, pukul 11 lewat 15 menit.

"Tidur aja deh." Ucapnya seraya mematikan TV dan membersihkan tissue yang berserakan di sofa. Setelah itu Arin melangkahkan kakinya ke anak tangga pertama.

"ASSALAMUALAIKUM! YANG BELUM TIDUR BUKAIN PINTU TOLONG!"

Badan Arin seketika bergetar, masa malem-malem gini ada yang teriak minta tolong buka pintu?

"PLIS BUKAIN PINTU!"

Arin jalan mendekat ke arah pintu,

"G-gimana kalo ternyata maling?" Bisik Arin dengan suara sangat pelan khawatir orang di luar rumah denger

Sekarang Arin melangkah pelan ke pintu kamar Hanif.

Tok
Tok
Tok

"Nif, udah tidur belom?" Tanya Arin mendekatkan mulutnya ke lobang kunci. Sayangnya gak ada jawaban dari dalam kamar.

Mustahil kalo Hanif Wahyu belum tidur, soalnya dari abis isya mereka udah ngunci pintu kamar.

"PLIS BUKAIN PINTU! KAK SAM, KAK JONI? HANIF! WAHYU!"

Orang itu berteriak lagi. Arin memberanikan diri buat ngebuka pintu. Rasa khawatir dan rasa takutnya bercampur, khawatir klo itu anak kosan dan takut kalo itu maling.

Cklek.

"KENAPA LAMA BANGET?!" Bentak orang di depan Arin. Arin membelakkan matanya melihat orang di hadapannya membopong seorang cewe, badan mereka basah kuyup akibat hujan

Brak

Orang itu melangkah masuk dengan rasa panik sehingga tak sengaja menabrak bahu Arin ngebuat baju bagian pundaknya basah.

Cowo itu menidurkan cewenya di sofa. Lalu membuka jaket denim yang dipakainya.

"W-wildan? Jennie k-kenapa?" Tanya Arin memberanikan dirinya setelah melihat Wildan yang tampak panik melihat Jennie yang tertidur lemah di sofa

"Ntar aja nanya nya, gw mau mandi. Lo tidur aja sana."

Wildan jalan ke arah kamar mandi dan menutup pintu nya dengan kencang. Mata Arin menatap ke arah Jennie yang berwajah pucat dengan baju dan rambut yang basah.

'Mereka ini kenapa?' Batin Arin mendadak berprofesi sebagai wartawan, dia penasaran apa yang terjadi

"Kehujanan apa ya?" Gumam Arin, dia jalan ke arah dapur dan menaruh 3 sendok teh gula. Iya. Arin ngebuat teh.

Gak ada niat apa-apa, dia cuman khawatir mereka sakit. Dan biasanya orang yang abis kedinginan itu harus dikasih yang hanget kan?

Cklek

Pintu kamar mandi terbuka menampilkan sosok Wildan yang berkaos hitam dan celana pendek, rambut basah dengan handuk kecil yang ngelingker di lehernya.

Langkah cowo itu mendekat ke arah Jennie dan berlutut di samping sofa. Arin cuman memperhatikan gerak-gerik cowo itu dari dapur.

"Kenapa sama Jennie?" Tanya Arin sambil ngaduk teh nya

"Pingsan. Terpaksa gw bawa kesini, kosannya gak ada orang."

"Kenapa hujan-hujanan?"

"Gw bawa motor."

"Terus lo jalan?"

Wildan ngangguk. Arin membuang nafasnya pelan. Dan jalan mendekat dengan segelas teh di tangannya.

"Buat gw?" Tanya Wildan yang ngeliat Arin nyodorin segelas teh ke arahnya

"Buat Wahyu. Yaiyalah buat lo." Jawab Arin memutarkan kedua bola matanya, Wildan mengambil gelas itu dari tangan Arin

"Jennie tidur di kamar gw aja." Ucap Arin

"Gapapa?"

"Ya kalo gak di kamar gw mau dimana lagi? Masa di kamar lo yang jelas-jelas ada 2 cowo lagi tidur. Gak mungkin kan tidur disini?" Gumam Arin mulai gemas dengan tingkah Wildan

Wildan tersenyum tipis. Saking tipisnya bahkan sampe gak terlihat.

"Yaudah. Gw ke kamar." Wildan berdiri dari posisi berlututnya dan jalan ke arah kamar

"Gila ya, emang Jennie bisa jalan sendiri ke kamar gw?"

Ucapan Arin barusan ngebuat Wildan balik lagi sambil nepuk jidatnya. Cowo itu kembali membopong pacarnya dan mengikuti langkah Arin ke lantai 2.

Jujur ini pertama kali Wildan nginjekin kaki di lantai 2. Karena emang Pak Bowo ngelarang anak kosan buat ke lantai 2 dengan alasan wilayah keluarga.

Arin ngebuka pintu kamarnya dan ngebiarin Wildan masuk ke kamar dan naro Jennie di kasurnya.

"Lo tidur dimana?" Tanya Wildan ngeliat kasur Arin itu single bad

"Mana aja, udah sana keluar." Jawab Arin berdiri di ambang pintu nunggu Wildan keluar dari kamarnya

Cowo itu ngelangkah keluar dan Arin langsung nutup pintu.

1

2

3

4

5

Tok tok tok

"Apalagi sih?"

Arin kembali membuka pintu ketika suara ketukan terdengar dan itu akibat ulah Wildan.

"Makasih tehnya, jagain pacar gw ya."






























































Nih yg minta Wildan Arin walaupun gak ngena hehe

cerita anak kosan ↬ svtgf ❀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang