Sinopsis:
#1 Heaton Series)
Charlina Spencer adalah perempuan yang kehilangan ingatan pada umurnya yang baru menginjak usia 12 Tahun. ia tidak pernah mengenal orang tua nya, Charlina dibesarkan di panti asuhan. Dan suatu hari Charlina bertemu dengan Andrew Heaton. Seorang CEO Heaton Airlines, dia adalah lelaki yang paling brengsek yang pernah charlina temui. mengapa ia pikir seperti itu? bayangkan saja, baru saja bertemu ia sudah mengajak Charlina tidur.
Andrew Heaton, termasuk lelaki terkaya didunia dengan Umurnya yang masih muda 25 tahun, well dia seorang player. suatu hari ia bertemu dengan wanita yang begitu cantik bernama Charlina Spencer. Andrew tertarik dengan nya,dan Andrew pikir ia hanya tertarik dengan Charlina tidak akan bertahan lama hanya berlangsung 1-2 hari seperti wanita lain, tapi entah kenapa, tidak bertemu dengan nya 3 minggu saja sudah membuat nya tersiksa. Andrew tidak bertemu lagi dengan Charlina sejak kejadian itu...
Kejadian dimana tidak sengaja mereka tidur bersama. Setelah 3 minggu, Andrew mengingat sesuatu yang sangat penting. ia pun pergi mencari Charlina. Andrew tidak tau kenapa dengan dirinya. ketika Andrew melihat Charlina Bersama Lelaki lain membuat kepala nya panas. , dan akhirnya Andrew membuat Charlina Menjadi miliknya Dengan Semua kekuatan yang ia punya. walaupun harus dgn paksa. Dia mencium ku. Aku ingin mendorong nya, tetapi aku seakan seperti terhipnotis setelah beberpa menit ia melepaskan ciuman nya dan mengucapkan "God,aku benar benar membutuhkan mu dalam hidup ku lina, aku bisa gila tanpa mu" ucap andrew sambil menatap ku aku kaget dia mengucapkan itu,apa itu artinya Dia mencintai ku?
KAMU SEDANG MEMBACA
REKOMENDASI CERITA WATTPAD
DiversosRekomendasi cerita wattpad berbagai genre buat kalian yang bingung untuk memilih cerita. Cerita-cerita tersebut adalah cerita yang bagus dan seru menurut saya. Kuyy cekkk