Date

2.7K 244 13
                                    

"Ummm... apa aku harus berpakaian seperti ini?" tanya Jungkook sedikit bingung, tapi ia membiarkan Seokjin mendandani dirinya.

 apa aku harus berpakaian seperti ini?" tanya Jungkook sedikit bingung, tapi ia membiarkan Seokjin mendandani dirinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ia melihat Seokjin menggunakan topi baseball, masker, dan kaca mata hitam lebar. "Katanya kau mau pergi ke Everland? Kau ingin kita pergi bermain atau jumpa fans?" tanya Seokjin, ia mengambil kaca mata hitam lain dan menyuruh Jungkook mengenakannya.

"Aku mengerti jika kau berdandan seperti itu, tapi mengapa aku juga harus seperti ini?" tanyanya sambil melihat bayangannya di cermin lengkap dengan kaca mata hitamnya.

Seokjin mencubit ujung hidung Jungkook yang mancung, "karena kau penyanyi terkenal sayang, dan semua orang tahu kau suamiku, tentu saja kita harus menyamar agar tidak ketahuan."

"Aku penyanyi terkenal?" tanya Jungkook lagi. Seokjin mendesah, ia mengambil ponselnya dan membuka halaman profil Jungkook dari sebuah laman website. "Lihat ini, ini album albummu dan konser konser yang sudah kau lakukan."

Jungkook membacanya, ia terlihat mengerutkan keningnya berusaha mengingat. "Sudah cukup, kata dokter kau tidak boleh menggunakan ponsel untuk beberapa waktu." Jungkook mengangguk menurut, ia memberikan ponsel kembali tanpa tahu alasan sebenarnya Seokjin berkata demikian.

Seokjin tidak ingin Jungkook membaca berita dan gosip mengenai mereka, tentang spekulasi banyak pihak bahwa rumah tangga mereka sudah di ujung tanduk, tentang kemungkinan keduanya bercerai, dan tentang pemain pendamping dalam film terbarunya yang tanpa sungkan mengungkapkan ketertarikannya pada Seokjin.

Seokjin mengusap pipi Jungkook lembut, "kau benar benar sehat? aku bersyukur bahwa kau tidak mengalami cedera parah, apakah kau tidak merasa pusing atau semacamnya?"

Jungkook menggelengkan kepalanya, terlihat malu karena Seokjin masih menyentuh wajahnya. "aku baik baik saja, tidak merasa sakit dimana pun."

Seokjin mengangguk, memang keajaiban bahwa suaminya selamat tanpa mengalami cedera yang berarti, walaupun sekarang ia lupa ingatan.
Jauh di lubuk hatinya Seokjin merasa bersalah karena ia malah merasa senang dengan keadaan suaminya tersebut, ia bagaikan menemukan Jungkook yang lama, sebelum pernikahan mereka menjadi dingin.

*******

*******

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I Still Want You - Jinkook MiniseriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang