Kim Taehyung

2.4K 206 25
                                    

Taehyung tersenyum melihat id caller pada ponsel Seokjin yang berbunyi, dan ia sengaja mengangkatnya;

"Hallo Jin?"

"Maaf, Jin hyungie sedang ke kamar mandi, siapa ini?"

"Aku suaminya, siapa ini? Kenapa kau menjawab telpon suamiku?"

"Oh hai Kook, apa kabar? ini Taehyung."

"Taehyung?" Jungkook merasa jantungnya berdebar kencang, perasaan tidak nyaman mulai merayapi dirinya.

"Kau lupa padaku? Kita beberapa kali bertemu di kantor manajemen, kenapa aku tidak pernah melihatmu lagi? Apakah kau sengaja tidak mengambil job agar dapat memperbaiki hubungan kalian?"

"Apa maksudmu?"

Taehyung tidak sempat menjawab pertanyaan Jungkook karena Seokjin menarik ponselnya dengan tatapan marah.

"Apa yang kau lakukan?!" Jungkook dapat mendengar suara Seokjin.

"Hei sayang, kenapa menelpon? Kau butuh sesuatu? Sebentar lagi aku pulang" Seokjin berusaha menjaga suaranya agar terdengar biasa, ia merasa marah pada Taehyung dan takut jika Jungkook mengingat tentang laki laki itu.

"Uuhh, aku hanya ingin kau mampir ke Supermarket sebelum pulang, aku merasa ingin makan buah yang asam, kita hanya punya apel dan pisang di rumah."

"Ok, aku pergi sekarang."

"Apakah tidak apa apa kau pergi? Aku tidak ingin mengganggu acaramu."

"Tidak apa apa, yang penting aku sudah hadir, mereka akan maklum. Tunggu aku ya? I love u"

"I love u too" Jungkook menutup telponnya.

*

*

*

Taehyung menatap Seokjin yang bersiap pergi, meja panjang tempat mereka duduk hanya tersisa beberapa orang saja, yang lain berseliweran mengambil makanan atau mengobrol dengan orang lain. Ia tadi menjawab telpon Seokjin yang diletakkan di meja saat laki laki yang di sukainya itu pergi ke kamar mandi.

"Kapan kau akan menceraikannya?" tanyanya sambil menyeringai.

"Apa?!"

"Ayolah hyung, aku tahu pernikahan kalian sudah dingin. Kau bahkan membalas ciumanku saat itu. Kau tahu aku sangat menyukaimu kan? Aku menginginkanmu sejak dulu."

"Aku tidak akan pernah bercerai, aku mencintainya."

"Apakah kau tidak bosan dengannya? Aku yakin aku lebih hebat darinya di tempat tidur, apakah kau tidak ingin mengetahuinya?" Taehyung meletakkan tangannya di paha Seokjin dan mengusapnya perlahan.

"Sh*t! Singkirkan tanganmu dariku!" Seokjin bangkit dari duduknya.

"Aku rasa kau bisa mendapatkan siapa pun yang kau mau selain aku. Ciuman dulu itu adalah suatu kesalahan. Aku minta kau berhenti mendekatiku, dan berhenti mengatakan pada media bahwa kau menginginkanku. Aku sudah menikah for God's sake!"

Seokjin pergi meninggalkan Taehyung untuk pamit pada Sutradara dan Produser, ia ingin segera pulang menemui suaminya.

Taehyung menatap Seokjin yang kini berjalan keluar dari ruangan tersebut;

"Tapi aku hanya menginginkanmu Seokjin hyung... dan jika kau tidak ingin bercerai, aku akan membuat Jungkook tersayang menceraikanmu..."

*******

Jungkook duduk termangu, "Taehyung... siapa dia? Apa maksud perkataannya? Kenapa memikirkannya membuat dadaku sakit?"

Ia meraih kembali ponsel barunya yang dibelikan Seokjin beberapa waktu lalu. Suaminya mengatakan padanya ponsel lamanya hilang saat ia mengalami kecelakaan.

I Still Want You - Jinkook MiniseriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang