Hiii aku apdet cerita chapter ke delapan nich btw maap ya kalo publishnya itu jarang jarang soalnya sedikit sibuk juga,ok malah curhat ok langsung ke cerita.
Jungkook:"gw boleh gk sih.....jadian ama lu?"
Yoongi:"H-hah? J-jadian ama lu? Buat apaan?!"
Jungkook:"fans cewek gw pada ganggu gw trs,jadi boleh ya?"
Yoongi:"lu pikir gw boneka apa? Yg lu pake pas butuh doang? Kalo gitu,gk gw gk mau"
Jungkook:"ish sudzon an aja deh,iya gw memang minta lo buat jadi pacar gw buat hindarin fans fans gw----"
Yoongi:"tuh kan! Gw g---"
Jungkook:"tapi gw juga mau jadi pacar lo karena gw suka ama lo"
Ok,gw sekarang bingung+speechless entah mau ngomong apa dan gw lupa kalo dia emang suka ama gw! Hadeh lupa gw tuh,pikun dasar min yoongi
Jungkook:"Yoongi? WOY!"
Yoongi:"hah? Apa?"
Jungkook:"lu mau gk?"
Aduh gw terima ato gk ya? Gw emg suka sama dia juga sih tapi......aish gw bingung jadi gw jawab aja
Yoongi:"hah yaudah gw mau jadi pacar lu t---"
Gw berhenti ngomong karena tiba tiba jungkook meluk gw dan ngomong.
Jungkook:"yeyy makasih ya hyunggg,aku seneng banget!"
Yoongi:"gw belum selesai ngomong njir"
Jungkook:"oh ya hyung mau ngomong apa?"
Yoongi:"tapi lu gk boleh ganggu gw titik!"
Jungkook:"aelah jutek kali kao bang padaku,apa salah ku"
Yoongi:"drama sekali lagi,gw gk segan segan langsung nendang lo sekarang dari kamar gw nih"
Jungkook:"iya iya ah astaga naga"
Yoongi:"nah bagus sekarang lo keluar dari kehidupan kedua gw"
Jungkook:"kehidupan kedua? Bukannya kita hidup cuma sekali ya?"
Yoongi:"kehidupan kedua itu kehidupan tidur gw jadi diam aja dan keluar dari kamar gw"
Jungkook:"boleh peluk gk hyung?"
Yoongi:"gk."
Jungkook:"pleasee hyungg,aku gk bakalan ganggu lagi deh"
Yoongi:"ish fine cuma demi lo gk ganggu gw dan manggilnya gw lo aja soalnya gw gk terlalu suka manggil aku kamu,ok?"
Jungkook:"yeyyy iya hyung"
Lalu dia meluk gw dan pergi dari kamar gw dan akhirnya gw siap berangkat ke kehidupan ke dua gw deh
•~Skip morning~•
Gw bangun karena ada matahari yg nyinarin muka gw lalu gw diem selama 5 menit buat ngumpulin tenaga gw buat ke kamar mandi dan pas udh kekumpul,gw ke kamar mandi dan mandi selama 10 menit
Pas selesai,gw kaget karena gw liat jungkook diatas kasur gw lalu gw bilangYoongi:"JEON JUNGKOOK!"
Dia langsung kaget dan ngadep ke gw dan gw ngomong
Yoongi:"bukannya udh gw bilang jangan masuk kamar gw lagi?!"
Jungkook:"ish masa gk boleh sih? Yaudah gw keluar lagi"
Dia keluar dan entah gw ngerasa kek sedikit gk enak tapi gw biarin aja perasaan itu dan gw pake baju lalu turun ke bawah tapi pas ditangga,gw liat jungkook nangis di meja makan dan gw mikir
Yoongi:*dalam pikiran*"aduh dia nangis lagi,gimana ya? Ah gw minta maaf aja deh ke dia"
Akhirnya gw turun dan karena dia ngebelakangin gw,gw mutusin buat ngagetin dia
Yoongi:*dalam pikiran*"gw kagetin aja tapi kek agak romantis gitu"
Entah kenapa gw mikir pake romantis segala lalu gw jalan pelan pelan ke dia dan gw......meluk dia dari belakang dan gw bilang.
Yoongi:"maafin gw ya kook,gw gk maksud gitu,maaf banget ya"
Gw liat jungkook itu kaget dan muter kebelakang lalu meluk gw sambil nangis.
Jungkook:"gw hiks bukan nangis hiks gara gara hiks hyung"
Yoongi:"lah trs kenapa kook?"
Jungkook:"taehyung hyung hiks masuk hiks rumah hiks sakit"
Gw kaget,wattt? Taehyung masuk rumah sakit?
Yoongi:"hah? Tapi bukannya lu gk suka ama dia?"
Jungkook:"hiks gw gk hiks mungkin hiks gk suka hiks ama sodara hiks gw sendirilah hiks walau dia hiks jahat hiks"
Gila,hati dia mulia banget,gw aja gk peduli kalo misalnya yeonjun masuk rumah sakit ya tapi sebenernya kalo dia pun masuk rumah sakit,gw juga bakal sedih sih karena dia juga adik gw gitu.
Yoongi:"yaudah kita ke rumah sakit aja,ok?"
Jungkook:"ok hiks"
Yoongi:"lu tenangin diri lu dulu baru kita pergi ke rumah sakit,ntar gw ambilin air dulu"
Gw pun jalan ke tempat gelas dan ngambil gelas lalu gw ke dispenser dan taro gelas gw dibawah dan ambilin dia minum lalu gw kasih tuh air ke dia dan dia minum lalu tenangin diri.
Jungkook:"ayo hyung"
Kita pun pergi ke rumah sakit dan langsung nanya ke susternya
Jungkook:"permisi,dimana ruangan pasien yang bernama kim taehyung?"
Suster:"dia ada di ruangan nomor 157 di lantai 2,kalau begitu,saya permisi"
Lalu kita pun naik ke lantai dua tapi pas jalan....
??:Loh? Jungkook? Yoongi?"
-TBC
Hayoo siapa yg manggil nich
Nanti kita cari tau di chapter selanjutnya yaa
Saya author cabut byeee byeee
Annyeonggg
Jangan lupa makan
Lop you as always😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Destinied with a guy from the future || Bts Yoonkook ff
خيال (فانتازيا)Min Yoongi, seorang laki laki yang tiba dimasa depan dan dipertemukan oleh seorang namja bernama jeon jungkook. bagaimanakah kisah mereka? berakhir baik atau buruk? makanya baca dunkss wkwk warning!: -bagi yang ngga suka yoonkook, ngga usah mampir.