Hiii aku apdet lagi nich,semoga kalian suka ya walau agak ngebosenin sih dan soalnya juga gara gara kurang ada ide hehe tapi mari kita lanjut ajaaa??:"Loh? Yoongi? Jungkook?"
Kita pun kaget dan muter badan dan kita liat.....hayo siapaaaaa.....kita lihat jimin yang lagi jalan ke arah kita.
Jimin:"kalian kesini? Gw kirain kalian gk dateng dan btw jungkook, si taehyung bisa kecelakaan gara gar---"
Jungkook:"GARA GARA APA?!?!"
Jimin:"tenang dulu kook,jadi pas dia tau kalo lo pergi,dia itu nyari nyari lo dan pas lagi nyari lo,dia gk liat jalan trs ada mobil yg ngelaju ke arah dia dan....lu taulah apa yang terjadi makanya lu bisa disini"
Gw liat jungkook nangis dan akhirnya gw meluk dia dan bilang kalo taehyung pasti baik baik aja dan dia udh mulai tenangan dikit dan kita pun jalan ke ruangan taehyung dan masuk.
Jungkook:"Hyung....."
Dia langsung lari ke kasur taehyung dan megang tangan dia sambil nangis.
Jungkook:"jangan hiks tinggalin gw hiks"
Gw pun makin terhura eh terharu dan meluk dia lagi dan biarin dia nangis di bahu gw.
Yoongi:"ssst jangan nangis terus,gw yakin nanti taehyung pasti bangun,ok?"
Dia cuma ngangguk dan liatin muka taehyung bentar lalu narik nafas panjang dan ngomong.
Jungkook:"maaf ya hyung,baju hyung jadi basah gara gara gw" sambil ngeliat ke bawah
FYI:si jimin udh keluar jadi tinggal yoongi,jungkook ama taehyung,lanjut
Gw pun naikin dagu nya dan natap mata dia dan bilang.
Yoongi:"gk kok,gw gk ngerasa dibebanin dan maaf ya buat yg tadi pagi juga"
Jungkook:"gpp kok dan maaf dateng ke kamar hyung sembarangan"
Dia pun meluk gw dan gw meluk dia balik dan pas lagi pelukan,ada suara yg ngomong.
??:"ekhem kalo mau ngebucin,jangan di rumah sakit ngapa,di taman aja sono"
Kita pun ngadep belakang dan ngeliat jimin lagi nyenderin dirinya dipintu
Jungkook:"e-euh kita g-gk ngebucin k-kok"
Jimin:"iya deh~ gw tinggal ya ada urusan,bye love bird"
Dia pun pergi dan lu tau? Muka kita berdua itu udh kek kepiting rebus,merah bettt
Anjir dalam seumur hidup,gw semalu ini mana di rs lagi.??:"udh,gk ush mikirin omongan si bantet itu,tapi emg kalian cocok banget sih"
Kita kaget dan liat kalo taehyung udh bangun dan lagi senyum senyum sendiri kek temen lo yg liat lo ama doi lu,pasti pernah kan? Ok lanjut
Jungkook:"HYUNG!"
Dia lari ke taehyung dan meluk dia dan si taehyung meluk dia balik dan ngomong sambil nangis
Taehyung:"M-maafin gw y-ya kook,gw udh j-jahat ama lu,lu m-mau tampar gw,ato p-pukul gw juga gpp,gw emg pantes nerima i-itu"
Jungkook:"gw udh maafin lo dari lama kok hyung,gw juga gk mau mukul lu"
Gw pun ikut seneng akhirnya mereka bisa deket lagi.akhirnya kita ngobrol dan tiba tiba jungkook ngomong
Jungkook:"hyung...gw mau ngomong sesuatu nih"
Taehyung:"ngomong apaan kook?"
Jungkook narik pinggang gw dan taro tangannya di bahu gw sambil ngomong.
Jungkook:"gw ama yoongi hyung ....udh jadian"
Gw kaget astaga kenapa di kasih tau sih?!
Taehyung:"YEYYYYY,AKHIRNYA ADEK GW PUNYA PACAR JUGAH"
Euhhh biarin gw mikir dan memproses dengan apa yg terjadi...
Jungkook:"o-oh hehe makasih ya hyung"
Gw pun narik jungkook keluar dan bilang bye bye ke tae dan gw dorong dia ke tembok dan gw nanya hal yg gw gk sadar itu tanyain
Yoongi:"lo beneran suka ama gw gk sih? Soalnya....gw udh suka ama lu"
-TBC
Kira kira jungkook jawab apa yah? Kita cari tahu di chap selanjutnya kalo gitu,saya author cabut byeee byeeee
Annyeonggg
Jangan lupa makan
Lop you as always😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Destinied with a guy from the future || Bts Yoonkook ff
FantasíaMin Yoongi, seorang laki laki yang tiba dimasa depan dan dipertemukan oleh seorang namja bernama jeon jungkook. bagaimanakah kisah mereka? berakhir baik atau buruk? makanya baca dunkss wkwk warning!: -bagi yang ngga suka yoonkook, ngga usah mampir.