Without You

4.9K 204 2
                                    

○○ Pretty and So Bad  ○○
° Harubby °

Dobby melihat ke arah pemuda kelahiran Fukuoka itu, sudut mulutnya menyimpulkan senyuman kecil tak berdaya.

Hubungan mereka selalu baik, Dobby selalu berfikir seperti itu. Meskipun Dobby seringkali terlihat acuh, dia percaya bahwa Haruto menyadari bahwa dia mencintainya.
Dobby selalu percaya, tapi ketika Dobby melihat kenyataannya, waktu telah berlalu begitu cepat dan Haruto tahu dia terlambat. Waktu yang telah lewat tidak bisa kembali lagi.

Dobby menyadari bahwa Haruto tidak menempelinya sebanyak dulu, itu masih Haruto yang sama, Dobby tahu Haruto belum berubah, tapi rasa yang ada dalam interaksi mereka telah berbeda. Itu seperti Haruto telah pergi dari sisi Dobby, tanpa mengucapkan selamat tinggal karena itu tidak diperlukan.

Jadi, saat ini, orang bodoh ini hanya bisa menahannya. Menahan saat melihat Haruto menjadi semakin dekat dengan yang lainnya, melihat Haruto yang semakin menawan, semakin mempesona, semakin indah, semakin cantik, dan semakin buruk untuk hatinya.

Setelah semua, Dobby hanya berharap mereka bisa kembali seperti sebelumnya. Dan agar saat seperti itu tiba, Dobby telah berfikir untuk berubah. Tidak lagi menunggu dan berdiam, Dobby akan menangkapnya.

[COMPLETED] Favorite. | Everyone x HarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang