○○ Line ○○
° Kyuharu °Junkyu tidak heran ketika banyak orang memujanya. Tidak bermaksud sombong, tapi dia tahu ada banyak yang mencintainya. Namun, Junkyu masih terkejut setiap Haruto menyebut namanya.
Bahkan jika itu jawaban spontan. Bahkan jika itu hanyalah canda. Bahkan jika itu hanyalah sapaan biasa. Hoshi menyukainya.
Menyukai namanya yang dilantunkan oleh pemilik suara baritone itu. Itu terasa menyenangkan, entah mengapa.
Kemudian Junkyu memikirkan bagaimana mereka awalnya. Saat itu Haruto baru saja sampai di Korea, dia kesulitan berbahasa, dan gesekan mereka dimulai dari visual battle di hari pertama Haruto bertemu dengannya.
Junkyu banyak tertekan, mereka bermula sebagai saingan, tapi kini ada bunga di hatinya setiap kali Haruto bersamanya.
"Yang kalah harus mengatakan aku cinta kamu."
"Aku cinta kamu."Dan mereka berbagi banyak hal bersama. Semakin banyak waktu yang dilalui, semakin banyak kesamaan terungkap, semakin banyak karakter terkuak.
Mereka sama-sama kelahiran introvert, mereka sama-sama visual dalam grup, mereka bahkan memiliki ketertarikan yang sama dalam permainan.
Mereka pernah menjadi teman sekamar.
Junkyu mengakui bahwa Haruto sangat menawan bahkan saat dia bangun tidur, itu bisa membuatnya gila.
Haruto banyak menyebutkan Junkyu sebagai ketertarikannya baru-baru ini.
Rentetan peristiwa berubah menjadi garis, dan garis itulah yang Junkyu ikuti selama ini. Garis yang menghubungkan mereka berdua.
Junkyu menyukai perasaan bahwa garisnya stabil dan tidak berubah. Itu garis yang kokoh, sama seperti Haruto. Haruto seperti pohon.
Dia tumbuh, ulet, tegak, kuat, bahkan jika mereka menua, pohon itu tetap sama. Setiap Junkyu mengikuti garis yang menghubungkan mereka berdua, Haruto masih ada di sana. Tidak peduli seberapa jarang mereka berinteraksi hari demi hari, ketika Junkyu menelusuri jalan yang sama, dia akan menemukan Haruto di sana.
Berdiri tegak, tak lekang karena panas, tak lapuk karena hujan. Memberikan rasa familiar yang sama, memberi kedamaian dan rasa nyaman.
Junkyu menyukai segala hal tentang Haruto, dan itu sudah terukir dalam di hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] Favorite. | Everyone x Haruto
FanfictionInspirasi dan ide cerita berdasarkan lagu-lagu Seventeen kesukaan Author. It's EVERYONE X Haruto y'all as always. It's Fluffy and Hurt-Comfort. Only a drabble, it's including only 100-300 words.