Entah kenapa, selama di rumah gue ngerasa stres sendiri mikirin kasus ini. Serius, rasanya kayak gue dapet masalah guede banget tapi ga nemu jalan keluarnya, kan mampus. Gue juga gatau sampe kapan sekolah ditutup, tiap gue lewat depan sekolah, yang gue liat cuma banyak polisi lagi jaga, sama banyak wartawan yang berusaha masuk buat ngeliput kondisi sekolah.
"Hadehh punya temen gaguna" Ucapku sambil menghela mafas.
Tok..Tok..Tok
"Marco, sayang? Mama udah masakin pete goreng kesukaan kamu, ayo makan dong. Nanti sakit loh" Emak gue dateng dan teriak teriak soal pete. Gue malu tau.
"Iya ma.. bentar lagi makan" Jawabku malas.
Ya emang gitu, semenjak sekolah ditutup gue jadi males ngapa ngapain bahkan makan, sampai emak gue teriak teriak. Daripada makan, gue mending nyalain tv nonton ultraman. Pas gue lagi nyari acara yang bagus, ga sengaja nonton berita yang ngebahas sekolah gue. Kaget dong guenya, karena penasaran ya gue tonton aja.
"Pemirsa, dikabarkan telah terjadi belasan kasus pembunuhan di SMA Bintang Mars. Para korbannya yaitu para murid dan seorang petugas polisi. Saat ini, pihak berwajib sedang melakukan investigasi dan menjaga ketat tempat kejadian perkara. Sudah bersama kami, Bapak Safron, selaku petugas security di SMA ini. Bisa bapak jelaskan kejadiannya, pak?"
"Oiya, mbak. Jadi gini ceritanya, waktu itu malam malam saya lagi patroli keliling sekolah. tau tau saya lihat ada murid yang sedang tidur di tempat duduknya. Sebagai security yang baik, saya harus bangunkan dan antar sampai ke rumah dong. Nah, waktu saya bangunkan anak ini nggak bangun bangun. Lalu saya coba balikkan badannya, dan ternyata wajahnya sudah berlumuran darah"
"Ya, baik. Terimakasih Pak Safron atas informasinya, kembali ke Dita di studio"
Dalem hati gue, sebenernya takut banget. Tapi ya mau gimana lagi, gue juga bingung apa sebenarnya tujuan pelaku buat ngebunuh murid-murid? Saat itu juga, tanpa makan, gue langsung telpon Arif buat ajak temen temen ke tempat nongkrong biasanya.
Calling Arif...
"Halo, Rif. Ke tongkrongan ya, sekarang. Ajak lainnya, oke?"
"Aduh, Mar. Sebenernya gue..."
"Sip, mantap. Cabut sekarang ya!"
"Tapi, Mar.."
Tut.. Tut.. Tutt..
Gue langsung siap siap dan cabs ke tongkrongan. Gapeduli si Arif mo ngapain juga, pokoknya harus kumpul. Gue akhirnya sampai juga di cafe tempat nongkrong biasanya. Sambil nunggu anak-anak, gue pesen minum sama makan dulu aja. Tapi kok..
KAMU SEDANG MEMBACA
Shut Up! or Die
HorrorSebuah cerita horor komedi tentang kasus-kasus pembunuhan yang terus terjadi di sebuah sekolah. Tidak ada yang tahu siapa pembunuhnya, sampai akhirnya lima orang murid melakukan investigasi dengan tingkah khas nya demi memecahkan misteri ini.