8. Testimoni Kelas WDT

115 11 1
                                    

Halooooo, salam WDT

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Halooooo, salam WDT. Apa sih kata mereka yang sudah ikut kelas WDT, khususnya kelas AlviSyhrn?

Yuk, lihat! Gimana keseruan pengalaman dari kita. Mereka dari peserta umum lho. Mereka banyak banget. 200 peserta yang daftar. Alhamdulilah, amazing. Ini fantastis, wow. Kak Alvi banyak penggemar ternyata hihi.

Nah, ini dia kesannya di bawah dari mereka yang kita pilih salah satu, cek it dot.

Dari peserta umum : Kesannya pasti gak biasa aja lah namanya juga mentor sama penulis yang wahh hehe. Jujur kak, setelah nyimak satu per satu voice note komentar dari ka alvi, bikin yg semula aku anggap ah biasa aja, sekarang jadi hati-hati. Terus, harus bisa variatif lagi nulis karena ya kita tau kan sama-sama saingan pembuat quote/instapoem banyak di medsos. Intinya, aku terima kasih banyak kk untuk sore ini banyak banget ilmu yang baru sore ini aku dapet. semoga ilmu ini bermanfaat ke depannya, aamiin

***

Bagiku menarik bgt, seru trus kayak dapet ilmu byk bgt, temen juga byk. Buat penyelenggara aku puas dgn semuanya. Pokoknya sukses terus kak, banyakin kepenulisan seminar² kyk gini kak.

***

Senang kak bisa tau caranya bikin quotess yg bagus dan menari. Suaranya Kak alvi uwuwu.

***

Tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata. Sangat beruntung masuk sini sumpah!

***

Kesannya kurang lebih sama yg aku kasih tau tadi gc sebelah. Tapi yg paling kesan juga. Pas lihat banner, eh ini mentoring sama ka Alvi beneran gratis dan di whatsapp? Wadidaw langsung daftarr. Pas mentoring juga panitianya humble parahhh. Sukses yaa buat WDT dan kita semua.

***

Gak tanggung-tanggung sih, ngundang pemateri seorang Alvi. Parahnya, adminnya fast respon dan sabar juga ngelayanin pertanyaan dri peserta. excited bgt dgn kelas ini, besok2 klo ada lagi dan gaada kegiatan, bakal aku pantengin lebih dri hari ini.

***

Tak dapat tergambarkan. Terlalu....

***

Sukses selalu buat WDT. Moga aku bisa jdi anggotanya.

***

Kelasnya seru banget, Kak. Di kelas ini aku bisa dapet apa yang gak bisa aku dapetin di beberapa kelas lainnya. Luar biasa sekali. Walau ilmunya berat, tapi materinya mudah dipahami. Baru kali ini juga nemu pemateri yang ngasi challenge dan benar2 mengulas karya kita.

***

Makasih banyak Kakak-kakak dari WDT, sukses selalu. Kalau ada kelas lagi, aku pasti ikut muehehehh.

***

Kak, aku seneng bgt jujur ini pertama kali aku ikut kelas penulisan. Pandangan aku kosong. Deg2an kyk mau dilamar.

***

Ilmunya beneran surprise bgt bagi aku.
Keren kakak2 yg ngadain acara ini. Makasih banyak kak. Gratis tp mahal.

***

Enggak bisa berkata apa-apa. Sukses terus buat WDT.

***

Masya Allah banget sih. Aku baru tahu ada grup gratis begini, tp ngundang pematerinya nggak main2. Makasih ya. Semoga makin sukses!

***

Adminnya sabar sabar, aku suka ehe. Gc nya juga menarik banget apalagi materinya aku gak pernah dapet materi kaya gitu. Aku juga suka pematerinya.

***

Menurutku gc seminar yg dibawah kendali kakak itu  slalu ku sukaa ♡  karana gk sama dari gc yg lain. Disini semuanya terkendali. Udah gt aja. Terima kasih kak, sukses selalu.

***

Intinya suka banget, ini kedua kalinya aku ikut kelas online dari WDT dan aku suka banget sama tata caranya para admin ngelola gc supaya tertib.

***

Pesannya, semangat terus buat all admin, dan sering-sering bikin kelas soalnya aku suka >.<

***

Aku tau kelas ini dari postingan kak Alvi, wuhu siapa yang nolak kalu kelas gratis sama pemateri yang MasyaAllah. Gak nyangka ternyata yang ngadainnya gc wattpad, wah banyak banyak terima kasih aku sama kakak kakak penyelenggara. Excited dari awal daftar sampai akhir acara, adminnya keren bisa ngehandle lancarnya event ini, pesertanya juga gak kalah keren.

***

Pemateri yg diundang juga keren keren.

***

Kesannya itu bener-bener seneng bangett, Kak. Hwaaa, pokoknya makasih banyak buat kakak-kakak yang keren-keren yang udah ngadain event inii.

***

Menarik banget, seru abiss, banyak ilmu yang didapet dan juga temen-temen seperjalanan, eak. Semoga selalu bisa mengadakan event yang bermanfaat banget kek gini ya, Kak. Semoga membawa kebaikan dan keberkahan untuk semuanya, aamiin. Sekali lagi thanks Kak! Ditunggu event selanjutnya.

***

Kelasnya seru banget menarik walaupun gratis tapi ilmu yg didapat mahal banget. Kakak adminnya jg baik baik bangett sabar juga. luar biasa bangett makasi buat kakakaka wdt sukses selalu kak! terimakasih banyak sdh mengadakan kelas inii.

***

Aku baru sekali ini ikut kelas kepenulisan dimana adminnya bisa profesional, bisa terarah jadi peserta enak ngikutin kelasnya. Dan juga pemilihan pematerinya juga ga tanggung-tanggung, seorang penulis yang memang tulisannya best seller seperti Kak Alvi :') Aku sangat berterimakasih akan hal ini, karena sudah lama ingin rasanya diajarin langsung materi kepenulisan dari kak alvi, pengen dapet ilmu biar bisa sehebat kak Alvi. Pokoknya sukses terus kak buat kedepannya nanti.

***

Seneng bgt bisa belajar lgsg sma ka alvi dan temen temen semua, banyak bgt ilmu yg didapet hr ini. pokoknya excited bgt sm event iniiii, adminnya juga ramah bgtt, sabarr ngerespon kitaa huhuu. semoga sukses selaluuu dan ngadain event kaya gini lagiii.

***

Kesannya seneng banget kak. Ga nyangka bisa ketemu kak alvi. Rasanya kayak mimpi awokwok.

***

Banyak ilmu yg didapet. Makasih buat admin yg sabar ngadepin membernya.

***

Dua kali aku ikut kelas online dari WDT sumpah gak nyesel banget. Admin yang fast respon, cara mengatur para peserta supaya tertib juga oke, kelasnya gratis pokoknya keren lah. Gak nyangka juga bisa ikut kelas yg pematerinya kak Alvi, kayak mimpi gitu dapet ilmu dari penulis favorit. Makasih banyak ya kakak-kakak WDT.  Kutunggu open membernya, pengen bgt masuk WDT, hehehehe

Nah, itu dia kesan dan saran dari mereka. Yuk bagi yang lain ikut kelas kita lagi. Kapan lagi coba join sama WDT. Sukses buat kita semua!

 Sukses buat kita semua!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Ruang Sastra Online [WDT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang