✨ 🤗HAI GAES🤗✨
sekedar info :)
• Kami ini masih awal yah gaes,hehehe😅
• TYPO atau KESALAHAN KETIK mohon dimaafkan yah😅
(: Selamat membaca :)
🔥🧡🧡🧡🧡🧡🧡🧡🧡🧡🧡🧡🧡🧡🧡🧡🔥Aku memiliki seorang teman yang sangat kubenci! Yahh dia teman sekelasku. Aku membencinya karena dia adalah orang yang selalu menanyakan nilai kepada teman-teman lain dan merendahkan orang yang mendapatkan nilai yang lebih rendah dari dia.
Hingga suatu hari, teman ku yang lain sedang istirahat, sedangkan aku berada didalam kelas bersamanya. Tiba-tiba dia datang menghampiriku lalu menanyakan berapa nilai yang ku dapatkan dari ulangan tadi, ternyata nilai yang kudapat lebih rendah darinya,dan ia merendahkanku.
(aku murid yang terkenal pintar dan sering mendapatkan nilai tertinggi di kelas maupun umum*).
"apa mungkin gara-gara jalan kemarin ya hingga aku kelelahan, tertidur, dan melupakan ulangan hari ini" pikirku.
......
Bel masuk pun berbunyi di sepenjuru sekolah semua murid yang tadinya di kantin kini berada di dalam kelas mereka masing-masing termasuk teman-temanku yang tadi pergi ke kantin.
tanpa di duga dia,temanku si tukang pamer dan suka merendahkan temanku yang lain itu memamerkan nilai ulangannya kepada semua teman sekelasku dan memberitahu jika dia lebih unggul dari aku.
Saat itu teman-teman ku yang lain tidak mendengarkan apa yang dia bicarakannya karena mereka mengetahui penyebab nilai ku yang tidak seperti biasanya.
Aku pikir setelah pulang sekolah dia tidak membicarakan soal itu lagi, ternyata dia memberitahukan ke anak kelas lain kalau dia berhasil mengalahkanku di ulangan tadi. Sekarang aku punya alasan mengapa aku membencinya,bahkan lebih membencinya lagi daripada sebelumnya.
........
Saat ia keluar dari gerbang sekolah dan aku mengikutinya tanpa aku sadari, hingga ia masuk ke sebuah jalan yang gelap dan sepi, tanpa aku sadari aku mengikutinya hingga malam hari tiba.
Ku pikir dia hanya berlagak jahat dan sombong di sekolah, ternyata aku salah, dia sedang mengganggu pengemis-pengemis kecil itu bahkan melukai mereka, dan itu yang membuatku menghampiri dan menghajarnya.
........
Yaaah, kami berkelahi hingga rasa amarahku tak bisa ku bendung lagi hingga aku ingin sekali membunuhnya. Kami masih tidak berhenti dalam perkelahian itu, hingga dia mengeluarkan pisau kecil yang tadi dia pakai untuk melukai pengemis-pengemis kecil itu.
Ia menggunakan pisau kecil itu dan menusuk perutku, braakk! Ku pikir aku akan mati. Tapi ternyata tidak, diaa salah satu pengemis kecil tadi ia mengorbankan nyawanya demi aku.
Aku sedih, bingung, dan banyak perasaan lainnya, sedangkan temanku dia tertawa seakan-akan menang permainan lotre, "kauu!!!! Hahahaha, kau yang di idamkan di sekolah dan lingkungan sekitar ternyata menjadi alasan seseorang mati hahahah" ucapnya dengan suara yang besar bak guntur di malam hari.
Dia terus merendahkanku dengan omongan jahatnya itu, aku langsung menghajarnya hingga ia tak dapat memberontak lagi.
Aku terus memukul, menendang, bahkan kubenturkan kepalanya di tembok besar di belakangnya hingga ia mati.
Secara tak sadar aku telah membunuh orang didepan ku dengan sangat kasar, perasaan bersalah itu muncul tanpa izin dari empunya dan menangis karena menyebabkan dua orang mati sekaligus dihadapanku.
.
.
.
Sekitar 1 jam aku menangis dan menyesali perbuatanku,polisi pun akhirnya datang dan membawaku untuk di introgasi.------------------------------------------------
-------------------------
THANKS YAH GAES UDAH MAU DIBACA,
JANGAN LUPA VOTE AND COMENT YAHH:))))
ohhh iya gaes,kalau masalah update.Kami usahain updatenya tiap malam minggu yahh(menemani malam minggu kalian juga sekalian wgwgwg.....)SEE YOU NEXT TIME🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
mee and my friends
Teen FictionRasanya sangat aneh..... Hidupku makin aneh semenjak aku telah membunuh teman laki laki sekelasku,karena setitik kecil kebencian,yang makin lama menjadi semakin besar...... Rasanya aku seperti ingin mengembalikan waktu, tapi tentu saja itu tidak mun...