"arrgghhh, ini gimana sih susah bangett" kata Niona yang sepertinya memberikanku kode agar aku membantunya.Aku tau,karena itu memang kebiasaanya yang selalu minta bantuanku di pelajaran MTK.
"Haha nggak usah ngode, aku juga udah tau kali.kau mau aku bantu kan"
"Ehh iya nih, kau tau sendiri kan kalau aku nggak bisa di perlajaran ini,hehehe" katanya sambil cengar cengir.
"Itu sudah jelas sekali,hahaha.yaudah sini aku bantu".
"Makasih memen" sambil mencubit pipi ku dengan gemes.
Degg....degg....degg
Aku sedang tidak mimpi kan? dia mencubitku gemes?emang sih dia sering mencubitku,tapi entah kali ini rasanya berbeda dan kalau dilihat lihat dia imut juga.Ahhh apasih aku ini, masa iya aku jatuh cinta sama Niona" pikir ku.
"Mamennn!!" teriaknya yang membutku kaget.
"Bisa nggak sih, kalau tidak teriak satu hari aja?!"
"Kau sih dari tadi di panggil nggak nyaut-nyaut, memang nya kau memikirkan apa?. Oiyaa aku tuh nggak bisa kalau sehari nggak teriak,...SEPERTI ADA YANG KURANG TAU GAK!hehehe" ucapnya dengan sedikit berteriak....LAGI
"Dasar perempuan gila!"
"Hah! Kau bilang kalau aku ini gila!!!" sambil menjambak rambut ku
"NIONA!iya deh iyaa ampun. Aku nggak akan menyebut mu gila lagi" ucapku sambil memohon.
"Iya ku lepasin tapi awas aja kau menyebutku gila lagi,dan jangan pernah toxic ke aku,oke"
"iyaa, aku janji gak bakal gitu lagi ke kau"sambil mengelus elus kepala ku yang sakit.
Setelah berdebat kecil dengannya aku kembali membantunya dengan menjelaskan cara mengerjakan soal itu. Tapi aku melihat ada yang aneh dari Niona.
.........................
................................
...................................Author:
Benih-benih cinta Mamen mulai tumbuh nih, yah seperi yang kalian tau berteman dekat atau bahkan bersahabat dengan lawan jenis pasti ada yang jatuh cinta....
sorry banget yahh, updatenya lama🤧✌🏻TERIMA KASIH UDAH DI BACA, JANGAN LUPA VOTE YA. SEE YOU NEXT TIME.
KAMU SEDANG MEMBACA
mee and my friends
Novela JuvenilRasanya sangat aneh..... Hidupku makin aneh semenjak aku telah membunuh teman laki laki sekelasku,karena setitik kecil kebencian,yang makin lama menjadi semakin besar...... Rasanya aku seperti ingin mengembalikan waktu, tapi tentu saja itu tidak mun...