zero · ®©

149 17 0
                                    

Dibanding tomboy, gue lebih suka dipanggil,

berandal.

"Lee Yulin! Kamu telat lagi?! Sudah berapa kalinya ini?!"

"YUL! HUTANG KAU KEMARIN BELUM DIBAYAR! MAU KEMANA KAU?!"

"Lee Yulin, cewek tomboy kelas 11 Ips 2. Nggak pernah absen telat setiap harinya, langganan BK. Mau sampai kapan kamu begitu?"

"Itu siapa sih? Dia kok bajunya gak rapih banget, mana kek orang baru bangun tidur."

"Masa lo gak tau? Sstt..dia Yul, si cewek tomboy. Lo usik dia, siap-siap diusik balik seumur hidup! Hii..."

Panggil gue. Yul.

Cuma, Yul.

Gue emang berandal, tapi gue gak telat setiap hari tuh. Kadang-kadang aja.

Gue suka ngutang, tapi gue gak pernah ngutang sampe satu hari satu malem.

Juga, gue gak langganan BK, please deh. Palingan cuma karena telat, sama gara-gara usilan gue kadang-kadang.

Dan lagi, please banget ini hidup gue kenapa mereka yang repot? Emang penampilan gue yang kayak gini bikin dia merasa rugi gitu? Emang mereka mau ngurusin gue gitu? Nggak kan?

Cih.

Pernah gue denger dari gibahan ciwi-ciwi, hidup gue tuh enak simpel banget. Berangkat, dengerin pelajaran, lupakan, pulang.

Kata mereka hidup gue tuh enak banget.

Ayah gue dokter spesialis gigi, Mamah gue punya butik sendiri, dan kakak cowok ganteng, pinter, dan ketua osis.

Kata mereka hidup gue santuy banget kayak gak ada masalah.

Setiap hari kalo nggak bikin kelas heboh, ya ngobrol sampe adu bacot sama anak-anak sekelas.

Rasanya, gue mau ketawain opini mereka.

Setiap manusia, pasti punya aja masalah. Mau dia pangeran kek, presiden kek, atau artis juga pasti punya masalah sendiri-sendiri.

Sama kayak gue.

Gue kira awalnya itu hal biasa, perasaan biasa waktu liat seseorang yang menawan, kayak-kagum?

Tapi makin kesini-gue ngerasa aneh.

Nggak. Gue ngerasa, seharusnya gue gak kayak gini dong.

Gue frustasi waktu itu.

Gue nyoba segala hal, deketin cowok, gombalin cowok, dan segala macem. Tapi,

-nggak, harusnya gak kayak gini!

Gue frustasi, gue bingung, gue gak tau harus apa karena gue ternyata,

-lesbian.

Satu tahun dua tahun berlalu, gue kembali di masa gue frustasi, bingung.

Langkah gue yang milih buat ngejauh dari anak cewek cukup berhasil buat gue nggak kepikiran soal itu lagi. Nggak terpikirkan lagi kalo sebenernya gue adalah-cewek gak normal.

Sampai suatu hari gue ngerasain itu lagi, bedanya-gue gak bisa nolak karena dia selalu ada di deket gue.

Lagi, gue frustasi.

Gue mikirin segala cara buat berhenti-gue mau sembuh!

Sampai suatu hari, di semilir angin sore waktu itu, dia muncul lalu mejanjikan sebuah kesempatan.

"Gue bakal bikin lo berhenti. Asal lo bisa bantu gue buat mereka berhenti."



Dia- Hwang Hyunjin.


『 ® © 』

Let's meet the main cast!


「  l e e  y u l i n  」

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

「 l e e y u l i n 」

「  h w a n g  h y u n j i n  」

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

「 h w a n g h y u n j i n 」


[ a / n ]

Haaiii di tengah corona pay muncul lagi setelah sekian lama :'D

Well, kalo kalian tau fanfic aku yang berjudul our self sebelum diunpub, pasti kerasa familiar kan?

Iyaa! Aku republish our self dalam rasa yang lain tapi dengan tema yang sama dan jadilah rascal :'D

Aku bakal up chapter 1 setelah selesai revisi CB dan seperti biasa aku juga bakal lanjut berdasarkan minat kalian, jadi semoga tertarik yaa~


pay♪-

Rascal↬hyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang