Yul ngucek-ngucek matanya sepanjang koridor. Dia berangkat pagi banget buat ngehindarin Lami yang bakal ngajak dia berangkat bareng. Yul gak enak kalo nolak langsung.
Halah.
"Masih ngantuk?"
Yul melotot kaget. "Lo! Aish, kenapa sepagi ini gue ketemu lo sih. Jauh-jauh sana!"
Yul pun cepetin jalannya. Tapi Hyunjin dengan mudahnya nyusul langkah Yul. Begitu terus sampe depan kelas.
"Dua hari gak masuk, bolos?" tanya Hyunjin yang ngikutin Yul yang masuk kelas.
"Iya, tapi bukan urusan lo-Lah! Ngapain lo masuk kelas gue sat!"
"Ya kelas gue disini??"
"Hah? Sejak kapan?"
"Sejak ibu mengandung," jawab Hyunjin asal. Ngedudukin dirinya di bangku tepat di belakang Yul.
"Lo ngapain disitu!?"
"Ini tempat duduk gue. Anjrit lo kenapa sih bangsat??" kata Hyunjin kesel.
Yul cengengesan lalu duduk di tempatnya ngehadep ke samping. "Santai bosQ."
"Lagian, buat apa sih lo ngehindarin gue? Gara-gara yg di rooftop? Santuy, gue gak maksa sih. Tapi bukannya ini kesempatan bagus buat lo?"
Yul diem. Bener. Ini kesempatan bagus, tapi dia gak bisa asal nerima aja, apalagi orangnya itu Hyunjin. Dengan ngebantu Hyunjin, Yul bisa aja dapet masalah, dan Yul gak suka bikin masalah sama orang walaupun dia berandal.
Tapi disisi lain, Yul ngerasa beruntung karena Hyunjin adalah orang pertama selain Bomin yang tau tentang dia. Yul kira, Hyunjin yang berandal itu bakal ngancem dan ngebongkar semuanya kalo Yul berani ngelawan. Tapi daripada ngancem, cowok itu justru nawarin kesempatan, dan Yul bersyukur banget kehidupan sma nya yang belum jalan dua tahun ini dijamin bakal damai. Mungkin?
Fyi, masalah Hyunjin adalah, dia dijodohin. Cowok itu jelas nolak keras. Perjodohan itu bisa batal asalkan Hyunjin punya pacar.
Mungkin keliatannya gampang karna Hyunjin playboy, tapi gak semudah itu. Hyunjin gak pernah pacaran beneran, dia cuma pdkt doang sampe rasa bosennya ilang.
Iya, brengsek kan?
"Gak usah geer ya, gue gak ngehindarin lo, dih."
"Jadi?"
"Jadi?"
"Jadi keputusan lo apa?" tanya Hyunjin.
Yul diem, nerawang sudut-sudut kelas, mikir. "Gue..gak tau."
Hyunjin ngehembusin nafasnya kasar. "Lu mikirin apa sih? Apa yang lo khawatirin?"
Yul mandang sekeliling kelas, masih sepi, cuma ada dua murid lain dan jaraknya jauh.
"Gue..kalo gue ikut dan kena masalah rumit keluarga lo gimana? Apalagi ini bukan tentang lo doang, tapi calon lo juga."
"Nggak bakal, lo tenang aja. Bokap bilang perjodohannya bisa dibatalin asalkan gue punya pacar," kata Hyunjin. "Dan lo beneran jadi pacar gue, bukan pura-pura. Simple kan?"
Plak
"Simpel pale lo!" Yul ngegeplak kepala Hyunjin. "Lo gak mikirin gue apa?!"
"Lo? Yaudah, nanti gue juga bakal cari segala cara buat lo berhenti. Gue udah searching nih."
"Bukan gitu maksudnya anjir. Kita kan pacaran beneran, kalo misalnya salah satu dari kita baper gimana? Gue gak mau ya jadi korban playboy lu itu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Rascal↬hyunjin
ФанфикLee Yulin, si berandal kecil lesbian. Tujuan utama hidupnya saat ini adalah, menjadi normal. Yul mau punya pacar, tapi nggak pernah terbayang sebelumnya Hwang Hyunjin yang jauh lebih berandal darinya itu-menjadi pacarnya. ❝ Gue bakal bikin lo berhen...