Yul ngegaruk tengkuknya yang gak gatel. Suasananya gak enak banget sejak Bomin yang diemin dia tiba-tiba tadi pagi. Dan sekarang Yul lagi ngikutin Bomin yang katanya mau ngomongin sesuatu.
Duh, Bomin kalo udah marah serem. Yul bisa nebak nih apa yang mau diomongin.
"Kenapa lo terima kesepakatan itu?"
Tuhkan.
Yul ngusap kasar wajahnya. "Gue gak terima, Min! Si dower banyak gaya itu yang tau-tau narik gue, padahal gue belum bilang iya."
"Lagi, kenapa lo bisa ceroboh gitu? Lo selalu kayak gitu! Ubah sikap lo kalo gak mau ini makin rumit!"
"Lo pikir gue mau kayak gini?! Lo pikir gue gak pusing? Iya, gue tau, gue paham gue terlalu sering minta bantuan lo, sampe lo ngerasa semua masalah gue masalah lo juga kan? Kalo gitu lo bisa berhenti, Bomin. Berhenti..buat peduli sama orang gak normal kayak gue.." kata Yul dengan suara yang makin lirih, kepalanya nunduk, nahan air mata yang mau keluar gitu aja.
Bomin ngehembusin nafasnya, narik Yul ke dalam dekapannya. "Maaf. Gak, gue gak bisa buat gak peduli. Maaf.."
Setelah agak tenang, Bomin ngedudukin Yul di salah satu anak tangga. Iya, mereka bahkan belum sampe rooftop.
Bomin nahan ketawanya pas liat keadaan Yul sekarang. Mata berair, hidung merah dan pipi merah. "Cengeng."
Yul merenggut, mukul bahu Bomin main-main.
"Kalo lagi kayak gini baru lo keliatan kayak cewek."
"Coba bilang sekali lagi," kata Yul sambil ngangkat tangannya yang terkepal.
Bomin ketawa, trus ngacak pelan rambut Yul. "Asal lo tau, lo udah kayak adek gue sendiri. Jadi gue ngerasa berhak selalu ikut campur dan nentuin mana yang terbaik buat lo."
Yul ngerolling matanya malas. "Adek? Gue lebih tua sebulan dodol!"
"Biarin," kata Bomin. "Jadi, kenapa harus Hyunjin sih?"
"Ha?"
"Kenapa harus Hyunjin yang denger rahasia lo selain gue, dan kenapa Hyunjin yang malah mau bantu lo keluar dari semua ini?"
"Lo cemburu ya?"
"Kagak anjir. Apa harus gue ulang lagi lo gue anggep apa?" Bomin berdecak. "Lagian, lo tau kan Hyunjin berandal? Dia bukan cowok yang baik."
Yul ngangguk. "Gue juga mikir gitu kali. Tapi lo pikir, siapa lagi orang yang bakal nawarin hal ini ke gue? Siapa lagi orang yang bakal bersedia nerima dan bahkan mau ngebantu cewek gak normal kayak gue?"
Bomin diem. Yul juga diem. Mereka sama-sama nyender ke anak tangga sambil menerawang.
"Apa..gue coba aja?" gumam Yul.
Bomin noleh. "Lo yakin?"
Yul narik nafasnya. "Gue pikir, mungkin Hyunjin cocok dalam hal ini. Dia playboy dan pasti tau apa yang harus dia lakuin buat mikat cewek. Dan bisa aja kan Hyunjin gak seburuk keliatannya?"
"Resiko nya, Yul. Lo pasti tau kan? Itu yang gue takutin."
Yul ngangguk. "Gue tau. Jadi, gue bakal usaha biar perasaan kita tetep sama."
「®©」
"Minggir ah, dower!" Yul nyoba buat nyingkirin Hyunjin, tapi yang terjadi justru lengan Hyunjin yang langsung bertengget di tengkuknya.
Tak!
"Akh!" pekik Hyunjin sambil megangin perutnya yang kena sikut Yul.
"Aish..iya deh yang sekarang udah ada 'sesuatu' nya," celetuk Han sambil geleng-geleng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rascal↬hyunjin
FanfictionLee Yulin, si berandal kecil lesbian. Tujuan utama hidupnya saat ini adalah, menjadi normal. Yul mau punya pacar, tapi nggak pernah terbayang sebelumnya Hwang Hyunjin yang jauh lebih berandal darinya itu-menjadi pacarnya. ❝ Gue bakal bikin lo berhen...