1

304 27 4
                                    

Happy reading
Typo bertebaran


Brakk

"kerjain pr gue sebelum miss datang" ucap  sei sambil melempar buku bahasa kemeja hyunjin. Hyunjin hanya mengangguk sebagai jawaban.

Dengan cepat hyunjin mengambil buku sei dan mengerjakan pr minggu kemarin. Hyunjin sudah biasa diperlakukan seperti ini dikelasnya.

"WOY MIS DATANG MIS DATANG" ucap seorang lelaki, seketika semua orang duduk ditempatnya masing masing.

"nulis aja lama lo, siniin buku lo" ucap sei lalu mengambil paksa buku bahasa milik hyunjin, hyunjin hanya menggeleng sebagai jawaban.

Saat sudah merampas buku milik hyunjin, sei berjalan kearah bangkunya sebelum miss datang.

"hello good afternoon guyss" ucap wanita paruh baya memasuki kelas.

"good afternoon miss" jawab murid berbarengan.

"okay minggu kemarin miss sudah memberikan soal untuk dikerjakan dirumah, sekarang keluarkan buku kalian biar miss periksa saru persatu" ucap wanita paruh baya yang diyakini sebagai guru.

Semua murid mengeluarkan bukunya dan diletakan diatas meja. Miss segera keliling meja untuk menilai tugas tugas yang diberikan minggu kemarin.

Saat tiba didepan meja hyunjin miss hanya melihat hyunjin menunduk.

"hyunjin mana tugas kamu" ucap miss sambil melihat hyunjin. Hyunjin mendongkak lalu menggeleng.

"lagi? Kamu itu kesekolah niatnya mau belajar gak?" ucap miss kesal. Pasalnya sudah tiga kali berturut turut hyunjin tidak mengerjakan pr yang ia beri.

Hyunjin hanya mengangguk sebagai jawaban. Lalu ia menunduk karna merasa bersalah tidak mengerjakan tugas.

"percuma miss ngomong sama si bisu itu, gak akan dijawab orang dia gak bisa ngomong" ucap gadis yang duduk didepan hyunjin.

Sakit sih tapi itu kenyataannya bahwa dirinya tidak bisa ngomong.

"sudah sudah, kamu hyunjin keluar dari pelajaran saya" ucap miss sambil menunjuk hyunjin.

Hyunjin hanya menunduk lalu pergi dari kelas itu.

"hah dasar si bisu"

Karena ia diusir dari kelasnya, hyunjin memutuskan untuk duduk ditaman. Setidaknya tempat itulah yang bisa membuatnya nyaman.

Ia duduk dikursi dekat pohon mangga lalu merogoh sakunya untuk mengambil earphone.

Ia memasang earphone di kedua telingannya, menyetel lagu not a sad song.

Ia menutup mata untuk menikmati irama lagu dan angin yang menerpa wajahnya. Untuk sesaat ia terbawa suasana rasanya ia ingin tidur.

Tiba tiba earphone yang ia pakai dilepas paksa oleh seseorang. Ia membuka matanya dan melihat siapa pelaku yang sudah merusak suasana yang tenang tadi.

"tumben lo bolos?" ucap gadis didepannya. Orang yang sudah merusak suasana tadi.

Gadis itu lalu duduk disamping hyunjin.

"oyy gue nanya tumben lo bolos" hyunjin hanya memutar matanya malas. Lalu ia menggerakan jarinya untuk menjawab pertanyaan gadis yang ada dihadapannya.

"diusir sama mis boa"

"owalah, kenapa diusir" tanya yeji, gadis tadi yang sudah merusak suasana tenang hyunjin.

"gara gara gak ngerjain pr minggu kemarin"

"ha? Bukanya lo udah ngerjain prnya ya bareng sama tugas gue kemarin?" tanya yeji.

RebasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang