“itu cowo yang sama Cusia kira kira siapa ya?” pikir Bram sambil berjalan.
Jbrkk… tak sengaja Bram tersandung oleh kaki Ayesa. Bram melirik pelan keatas dan yah.
“Lu. Ahh ngapain si lu ayesa?” Tanyanya kesal sambil bangkit dengan bantuan Ayesa.
“Yah maaf, gue kaga liat kalo ada lu Bram hehe” jawab Ayesa sambil meratakan rambutnya didepan Bram.
“Ah lu mah, dahlah minggir gue mau lewat.” Ujar Bram sambil menghindari Ayesa. Melihat Bram yang hendak pergi Ayesa segera mengikutinya.
“Eh lu mau kemana si Bram? Tungguin gue” lirihnya sambil mengejar Bram dan menggandeng paksa lengannya.
“Apaan sih Ayesa. Gue ga suka ya lo kaya gini ntar dilihat orang dikira kita ada apa apa lagi” ujar Bram sambil mencoba melepaskan tangan Ayesa dari lengannya. Namun Ayesa tidak selemah itu untuk melepaskan apa yang diinginkannya.
Keduanya sangat asik bertengkar. Lalu Cusia lewat dan melihat hal itu.
“Waw, ada yang lagi khem khem” tawanya.“Iya dong gue sama Bram kan udah pacaran” sahut Ayesa. Mendengar hal itu Bram dengan sekuat tenaga melespakan gandengan Ayesa dan berkata.
“Eh Cusia, gak kaya yang lo liat cus.” Jelasnya, namun Cusia hanya tersenyum tipis lalu meninggalkan keduanya.
“Ih ini semua tu gara gara lo” ungkap Bram lalu meninggalkan Ayesa dan mengejar Cusia.
“Cusia” teriak Bram,lalu Cusia berhenti dan berbalik badan.
“Kenapa?” jawabnya.
“Yang tadi, gue sama Ayesa gak ada apa apa cus” jelasnya.
“Oh” singkat Cusia. “What. Oh doang?” Tanya Bram kaget.
“Terus? Gue kan gak ada hubungannya Bram sama lu” Cusia tertawa tipis dan menepuk pundak Bram lalu pergi.
“Liat aja cus, ntar gue bikin lu ada apa apanya sama gue” jelas Bram sambil berkacak pinggang.
***
“Makasih ya atas bantuan sama hiburan lo hari ini” jelas Tamara.
“Iya sama sama, kapan kapan ketemuan lagi hehe” kata Agra sambil tersenyum malu begitu pun sebaliknya.
“Yaudah gue balik kekelas dulu ya” ungkap Tamara lalu bangkit dari kursi.
“Tamara” panggil Agra kembali, lalu Tamara pun berbalik badan.
“Kenapa gra?” Tanyanya sambil tersenyum.
“Ee, itu gue boleh minta nomor lu gak” Tanya Agra salting sambil memberikan ponselnya. Tamara pun tersenyum lalu mengambil ponsel itu dan mengetik nomornya. Sesudahnya Tamara langsung pergi dengan hati yang berbunga bunga. Sedangkan Agra hanya tersenyum saat melihat nomor yang tertera di layar ponselnya itu.
***
“ELANG. CUSIA..” teriak Tamara pada kedua sahabatnya yang sedang membahas tentang struktur OSIS.
“Ngapa dah ra? “ jawab Elang kesal.
“Anjay gila sih. Gila emang” ungkap Tamara sambil tersenyum sendiri.
“Sapa yang gila? Lo?” kata Elang sambil tertawa seketika Tamara langsung menjewer telinga Elang hingga tawanya terhenti spontan.
Melihat hal itu Cusia tersenyum melihat tingkah sahabatnya itu.
“Tadi gue ketemu cowok, ganteng, tinggi, lumayan banget” jelasnya sambil tersenyum sendiri.“Cusia fren gue yang paling mantep, makasih karna tadi lo udah drama coba aja kalo lo gak pergi, Mungkin gue ga bakal berhasil” ungkap Tamara.
Mendengar hal yang dikatakan Tamara, Elang langsung menanyakan hal itu pada Cusia.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLIND
Teen FictionGimana rasanya sudah capek2 berjuang, tetapi harus melepaskan ? Semua terjadi karena mempercayai orang yang salah. Up: 1-2/week Jangan lupa untuk membaca: BLIND Merupakan Karya Pertama Saya. Maaf Karena Masih Memiliki Banyak Kekurangan😊 Always Sup...