Setelah mengakhiri telvonnya dia segera kembali ketempat dimana ia meninggalkan anak dan istrinya. Tapi ketika sampai ditempat itu dia tidak melihat anak dan istrinya, lalu ia melihat putri kecilnya sedang asik di atas tikar lalu dia tersenyum lantas bertanya.
"Yaya sayang, bunda sama kak azka kemana?" tanyanya
"Nggak tau" jawab yaya acuh dan terus mencomot kuenya.Lalu ali melihat ke sekeliling taman, tiba-tiba ia melihat ditepian jalan banyak orang yang bergerumpulan saat itu juga jantungnya berpacu dengan cepat. Ada apa ini fikirnya, lalu ia membawa yaya pergi ke gerombolan orang-orang itu apa yang dilihatnya mampu meremukkan hidupnya seketika. Seorang wanita yang selalu ada dalam hidupnya bahkan akan seumur hidupnya terbaring dijalan dengan darah segar yang berbau anyir. Ia menggendong istrinya dengan sesak didadanya dan membawa anak-anaknya masuk cepat kedalam mobil. Dan dengan kecepatan tinggi dia membelah jalanan yang padat hingga sampai kerumah sakit tempat tujuannya.
Sampai nya dirumah sakit istrinya langsung di tangani, yaya terus menangis begitu juga dengan azka anak sulungnya. Dengan amarah yang memuncak dia bertanya kepada azka.
"Apa yang sebenarnya kau lakukan kepada istriku?!" bentaknya.
"Azka tidak tau ayah" cicitnya sambil menangis sesenggukan.
"Kau anak yang tidak berguna, anak sialan. Kalau sampai anakku kenapa-napa dan juga dengan istriku akan kubunuh kau!!" bentaknya lagi.
"Ampun ayah, azka tidak tau bunda kema.."
"Diam kau sialan!! Akan ku kirim kau ke tempat dimana kau tidak akan menemui kami lagi, aku tidak ingin melihat Wajah kau lagi seumur hidupku." sarkasnya.Yaya yang menyaksikan itu ketakutan, mungkin itu yang sampai kini ia simpan baik-baik dan rapat-rapat tak ingin ada siapapun yang tahu.
Setelah kejadian itu ayahnya tau kalau bundanya itu keguguran, dan kehilangan separoh ingatannya. Elmeera koma selama 8 bulan, disaat itu pula yaya tidak ada yang menemani kakaknya telah dibuang oleh ayahnya. Sedang kan ayahnya? Dia selalu membawa wanita lain kerumah, usia 5 tahun sudah bisa mengetahui dan tahu apa yang dilakukan oleh ayahnya.
Hancur sudah kehidupan seorang Ameera Claudya Rahman.
Apalagi setelah bundanya sadar, dia hanya mengenali yaya dan ayahnya. Dia tidak ingat dengan seorang kakak laki-laki nya yang tak tahu berada dimana saat itu. Entah kemana ayahnya membuang kakak laki-laki nya itu. Yang lebih menyakitkan lagi, setiap yaya bertanya kepada bundanya tentang apakah dia tahu azka? Bundanya selalu mengatakan kepalanya sakit.Sampai ketika bundanya sudah dinyatakan pulih, dia selalu menanyakan perihal kakaknya itu. Tapi ayahnya selalu menegurnya dan mengatakan kakak nya dititipkan kepada kerabat mereka yang ada di malaysia demi kebaikan bundanya itu.
Disaat usia audy menginjak angka 11 tahun, akhirnya kelakuan Ayahnya selama ini terbongkar begitu saja. Dan semuanya berantakan dan hancur lebur. Audy menyesal telah pernah kagum kepada ayahnya itu, karena semuanya tak seperti yang terlihat.
Bundanya hancur, tak ada yang bisa menguatkannya. Akhirnya keluarga mereka terpecah belah, bundanya kembali mengingat semuanya dengan baik karena saat pingsan bundanya mengalami benturan ke lantai yang keras. Maha suci allah dengan segala kejutannya, mulai saat itu bundanya berusaha mencari keberadaan sang anak sulunhnya itu.Flashback off
Skip ya :')
Jangan bosan yaah guys.Wira_g ∆
KAMU SEDANG MEMBACA
Strong Little Woman
Teen FictionAmeera Claudya Rahman yang biasa dipanggil audy ini adalah seorang gadis cantik yang sangat pintar, baik dan juga periang. Elmeera Farizkya seorang ibu yang sangat tangguh bagi audy, seorang wanita yang cantik dan juga penyayang serta lemah lembu...