Di tengah heningnya suasana pagi di SMU Medita, tiba-tiba datang sebuah mobil Lamborgini yang tak pernah mereka lihat sekalipun. Mereka heran siapa yang mengendarai mobil itu, semuanya ribut didepan kelasnya masing-masing. Dan saat itulah muncul lah seorang laki-laki yang keluar dari mobil itu dengan gagahnya memakai seragam SMU Medita dan tiba-tiba dari sebelah nya muncul seorang wanita cantik kira-kira berumur sekitaran 42 tahun. Semua Orng dikoridor menatap mereka, tapi kemana audynya mereka toh daritadi mereka tidak melihatnya. Dan tiba-tiba terdengar mobil yang melintas di parkiran dengan kencangnya bersama 3 mobil lainnya mengikutinya dari belakang. Wanita paruh baya itu hany menggelengkan kepalanya kecil, seraya tersenyum kepada putri kecilnya yang menyegir dan membentuk peace dengan tangannya itu. Sementara sang kakak yang melihat itu lansung menarik telinga audy keatas dan audy pun merengek ingin dilepaskan. Tapi yang namanya azka tak akan tanggung-tanggung menghukum adiknya yang kecil itu. Melihat adiknya yang kesakitan azka tertawa dan itu membuat semua orang terpana akan ketampanannya, tapi yang terpana hanyalah orang-orang yang belum mengenali nya. Berbeda dengan audy dan sahabat-sahabat nya, mereka tahu azka akan mengeluarkan tawanya atau kehangatannya jika bersama dengan keluarganya. Saat sadar dia diperhatikan karna tertawa, azka pun kembali memasang wajah datar dan dingin andalannya.
Melihat itu para fans baru azka pun berteriak."Lahhh, kok berenti sih ketawanya".
"Ketawa lagi dong bangg".
"Pangeran gua tuh".
"Pangeran gua lah enak aja lu".
"Itu siapa nya udy ya?".
"Ya sih, kok bisa sama udy?".
"Audy goblok bukan udy".Banyak teriakan-teriakan lainnya lagi. Tapi mereka tak menghiraukannya, mungkin sudah biasa dengan itu semua termasuk azka. Setelah itu azka dan bundanya pergi ke ruang wakil untuk mengetahui dilokal mana ia akan belajar selama di sekolah ini. Ternyata ia diletakkan di 12 Ipa 1, sama seperti sang adik ia juga memiliki otak yang encer di bidang matematika.
Setelah diantar ke kelas bundanya pun beranjak untuk pulang. Ternyata dikelas itu tanpa ia sadari, ada orang yang ia kenal sedari kecil. Mereka adalah Ghyri Alberto dan M Farel. Lalu guru yang mengajar dikelas menyuruh azka untuk memperkenalkan dirinya."Silahkan perkenalkan dirimu azka" Ucap bu guru.
"Saya M Aliazka Rahman" ucapnya dengan dingin.
Meskipun dingin, tak mengurangi kadar ketampanannya.
"Silahkan duduk di bangku depan disamping arsel, arsel angkat tangan kamu"
"Saya buk"
Lalu azka pun beranjak untuk duduk di bangku yang sudah ditunjuk gurunya tadi, selama jam pelajaran berlangsung tak ada obrolan antara arsel dan azka. Keduanya terlihat bungkam satu sama lain, setelah bel jam istirahat berbunyi akhirnya angkat bicara.
"Lo kantin gak?" ucapnya datar tapi masih dengan nada aman.
"Hm" Balas azka dingin.
"Gir, far lo ikut gak?" melihat kedua sahabatnya masih berdiam di bangku nya.
"Yookkkk bos" ucap mereka kompak.
Saat dijalan mereka ditatap bak dewa oleh para siswi, sebagaimana yang diketahui mereka adalah gerombolan cowok mostwanted nya SMU Medita.
Banyak siswi-siswi yang menggilai mereka, apalagi mereka sekarang merekrut anggota baru yang bahkan sekarang dijuluki pangerannya SMU Medita ini.
Baru satu hari azka pindah kesekolah ini, tapi kabar ada anak baru yang tampannya bak dewa yunani sudah tersebar luas.Giry dan farel berjalan didepan, sementara arsel dan azka berjalan dibelakang mereka. Didepan giry dan farel berbisik-bisik menertawai dua temannya itu.
"Rel, lo kebayang gak kalo kite berdua ni ye diapit sama dua ekor beruang kutub" ejek giry.
"Iye iye..pan sekarang ni ye, kita lagi diapit same dua orang beruang kutub nih hahaha" balasan yang cukup membuat ubun-ubun arsel mendidih, sedangkan azka? Dia diam tak memperdulikan ucapan giry dan farel.
Banyak ejekan-ejekan yang azka dan arsel terima dari teman-teman curutnya itu , dan waktu makan mereka juga diselingi canda tawa dari kedua sahabatnya itu.
Dikantin mereka juga membahas banyak hal, dari mereka sudah kenal dengan azka karena dulu pernah satu sekolahan TK. Sampai tukar kontak segala, tentunya giry dan farel yang punya ulah.Next part guys!
Happy reading yaaaa :')
KAMU SEDANG MEMBACA
Strong Little Woman
Teen FictionAmeera Claudya Rahman yang biasa dipanggil audy ini adalah seorang gadis cantik yang sangat pintar, baik dan juga periang. Elmeera Farizkya seorang ibu yang sangat tangguh bagi audy, seorang wanita yang cantik dan juga penyayang serta lemah lembu...