Maaf jika banyak typo:)🍎
💌💌
Sepinya jalanan membuat gadis bernama lengkap Hwang Eunbi itu ketakutan. Ia terus menjalankan mobionya dengan kecepatan sedang.
"Sepi banget sih," gumamnya.
Jika ingin tahu, malam ini SinB sedang menuju ke kantornya Hwang Minhyun, untuk menjemput kakaknya itu. Tetapi karena tadi jalan utama terkena macet parah, akhirnya SinB memutuskan untuk melewati jalan lain.
Tetapi tiba-tiba dua orang preman menghadangnya. Membuat SinB takut.
"Keluar lo!" Preman itu mengetuk-ngetuk pintu mobil SinB.
"Keluar nggak lo!" Lagi-lagi preman tersebut melakukan hal yang sama.
"Aduh.... gimana nih...." gumamnya.
Tiba-tiba seseorang dengan motor sport miliknya datang dan langsung menghampiri preman itu setelah membuka helm miliknya.
Siapa lagi kalau bukan Hwang Hyunjin. Lelaki yang bisa dibilang adik kelasnya itu menghajar dua preman tadi.
Setepah sesi hajar-menghajar selesai, para preman pergi dan membuat SinB keluar dari mobilnya.
"Makasih banyak ya," ujar SinB.
Hyunjin hanya mengangguk. "Lain kali nggak usah lewat sini, apa lagi malem. Bahaya buat lo," ujarnya.
"Iya, abisnya jalan utama macet sih," SinB kesal.
Hyunjin mendekat, membuat SinB kaget karena tiba-tiba pas didepannya itu terpampang figur Hyunjin yang sangat dekat dengannya.
"Masuk gih! Gue kawal lo dari belakang," ujar lelaki bermarga sama dengannya itu.
"Eum... sekali lagi makasih ya,"
Hyunjin mengangguk. "Nggak masalah, selagi buat lo," ujarnya santai.
SinB hanya tersenyum kikuk menanggapinya. Gadis Hwang itu memilih masuk ke dalam mobilnya, dan mulai menjalankannya. Sesuai perkataan Hyunjin tadi, pemuda Hwang itu mengikutinya sampai ke tempat tujuan. Setelah itu, Hyunjin pergi tanpa pamitan dulu.
💌💌
Pagi yang indah, sesuai dengan pemandangan yang SinB lihat di perpustakaan ini. Bagaimana tidak? Rowoon sedang duduk tak jauh dari dirinya sambil serius membaca. Membuat SinB tersenyum melihatnya.
"Awas bibir lo karatan senyum mulu!" Tegur Dahyun.
"Dih, apaan sih," SinB kembali fokus pada buku yang ia cati.
"Lagian lo ngeliatin senior ganteng ampe segitunya," Dahyun sedikit melirik ke arah Rowoon.
SinB hanya mendengus. Tangannya tetus meneliti buku-buku di rak tersebut, hingga akhirnya ia mendapatkan buku yang ia inginkan.
"Eh, Mbih" panggil Dahyun.
"Apa?"
"Cariin gue novel dong,"
"Cari aja sendiri!" SinB tak perduli.
"Yaelah... jahat amat lo,"
"Nggak jahat, cuma males" ujar SinB dan kembali melihat ke arah Rowoon.
Tepat saat ia melihat lelaki itu, Rowoon tersenyum yang membuat SinB bingung menatapnya. Bukan hanya bingung, tetapi malah gugup. Gadis Hwang itu tak menyangka akan melihat senyuman dari senior yang ia kagumi.
"Cie... disenyumin," goda Dahyun.
"Apaan sih. Yuk ah!" SinB menarik tangan Dahyun.
"SinB!" Panggil Rowoon.
"Eh, kak Rowoon," Dahyun tersenyum, membuat Rowoon juga tersenyum.
"Ini," Rowoon memberikan bolpoint pada SinB. "Gue rasa itu punya lo. Soalnya gue temuin saat lo nyari buku kemarin,"
SinB menerima bolpoint tersebut. Menatap Rowoon sambil tersenyum, dan berpamitan pergi.
"Lo beneran suka ya, sama kak Rowoon?" Tanya Dahyun.
SinB mengangkat bahunya. "Cuma kagum, mungkin?"
"Hei! Hwang Eunbi, mana ada gitu kagum? Kalo lo suka, gue bisa bantuin kok," Dahyun menaik turunkan alisnya.
"Dahyun! SinB!" Ujar Umji yang menghampiri mereka.
"Dicariin malah disini," gerutu gadis bernama asli Kim Yewon itu.
"Kenapa?" Tanya Dahyun.
"Lo dicariin kak Hanbin, sama.... Mbih dicariin adek kelas tadi," ujar Umji.
"Adek kelas? Siapa?" Tanya SinB.
"Gue," ujar Hyunjin yang entah sejak kapan berada dibelakang mereka.
"Oh... Hyunjin," Dahyun mengangguk.
"Kenapa nyari gue?" Tanya SinB.
"Mau ngasih ini." Hyunjin memberikan kantong plastik yang ternyata berisi roti dan susu.
"Buat, gue?" SinB bingung, begitupun dengan Dahyun dan Umji.
"Hm," Hyunjin memberikannya pada SinB. "Jangan lewatin sarapan," ujar pemuda Hwang itu dan langsung pergi.
"Buset... Hyunjin cool banget, jadi nge fans," ujar Dahyun.
Pletak.
"Nge fans siapa?" Tanya seseorang yang menjitak pelan jidat Dahyun itu.
"Ngefans sama Hyun---eh... Mbin," Dahyun tersenyum kikuk kala tahu itu adalah Kim Hanbin, kekasihnya.
SinB dan Umji hanya menahan tawa dengan apa yang mereka lihat.
T. B. C.
Jangan lupa bintangnya:)🍎
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Hati💌end
Fanfiction💌💌 ✔ Bagaimana kisah Hwang Eunbi yang terjebak antara dua lelaki? "Pilih mana lo. Cowok pinter yang dua tahun lebih tua dari lo, apa cowok badboy yang keren, tapi dua tahun lebih muda dari lo?" - Kim Dahyun. "Tentang itu.... hati gue makin bimbang...