6°재현

303 30 0
                                    





Credit on the pics

Credit on the pics

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







Hubungan nya sama Ten emang baru aja kandas,tapi itu ga bakal buat Lisa Gamon.

Sekarang dia berada diruang yang sama bersama Jaehyun,Rose's boyfie.

Lisa ada di Apart Jaehyun ada alasannya juga,kemarin malem Jaehyun nelfon Lisa suruh dateng ke Apartemen nya.

Tanpa ragu Lisa nge-iyain permintaan Jaehyun,sorenya Lisa dateng masih berbalut seragam SMA dia masuk ke Apartnya Jaehyun.

Pas disekolah Lisa sama sekali ga nemu batang hidung Jaehyun,mau nanya Rose juga tuh orang ga nongol nongol.






"Jae?"

Baru aja masuk,Lisa udah bisa nyium bau Alcohol yang nyenget banget.

Lisa melangkah lebih dalam lagi,di ruang tengah dia akhirnya ketemu sama sosok tuan rumah.

Betapa kaget nya dia, Jaehyun yang dia kenal  kalem bisa jadi tukang mabok.

Di depannya terdapat Jaehyun yang tersungkur di lantai ruang tamu,dengan botol botol beer yang berserakan.

Baru aja Jaehyun mau neguk botol beer lagi,Lisa dateng buat nge hadang.

"Jae stop!"

Jaehyun dengan mata sembabnya,noleh ke arah Lisa,cewe itu jadi ngeri sendiri liat muka Jaehyun kaya om om pedo.

" Rose? Is that you? "

Lisa sama sekali ga peduli sama omongan Jaehyun,Lisa langsung meluncur ke dapur buat ngambil segelas air.

Balik balik Jaehyun masih dalam keadaan yang sama,malah nangis Sekarang.

Lisa bingung harus gimana,dia harus ketawa apa kasihan?



" Rosie? "

"Minum Jae Lu mabok.."

Ucap Lisa sambil nyodorin segelas air ke Jaehyun,alih-alih diterima Jaehyun malah nyingkirin segelas air itu dari depan mukanya.

Untung mabok - Lisa

Jaehyun tiba-tiba berdiri, otomatis Lisa mundur mencoba menjauh dari Jaehyun.




"Jae Lu ngapa?"


Pertanyaan Lisa sama sekali ga di gubris sama Jaehyun yang makin melangkah mendekat ke Lisa.





"Jauh jauh Lu Jae!!Lu bau Kodok!"





Omongan Lisa sama sekali ga berarti buat Jaehyun,Lisa udah dalem posisi kepentok pasrah.



𝐟𝐚𝐤𝐠𝐢𝐫𝐥°🌼[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang