Insiden Lisa-Hanbin sempet jadi viral di sekolah nya bahkan ada yang nge ship mereka.
Bahkan Hanbin sempet beberapa kali nembak Lisa tapi cewe itu sama sekali ga ada rasa buat Hanbin.
Sangking jengah nya Lisa pingin pindah sekolah aja,soalnya Hanbin yang gak berhenti-henti ngegebet Lisa.
Sampe pas Lisa udah kelas 9,Lisa pikir penderitaannya bakal selesai karna Hanbin yang udah ga bakal ada di kesehariannya.
Tapi tetep aja tuh cowo ga menyerah,terbukti pas pulang sekolah dia nyamperin Lisa.
"Hei Lis.."
Ngedenger suaranya aja Lisa udah eneg, sekarang disuruh ngeliat wajahnya lagi?
dengan muka sebal ia menghadap Hanbin."Mau Lu apa?"
Tanya Lisa seraya memutar matanya malas,Hanbin cuman nyengir.
"Belum di jemput kan?sama gue aja yuk"
Tawar Hanbin bahkan sebelum dapet persetujuan Lisa,dia udah narik tangan Lisa.
"Lepas!"
"Ini udah sepi Lis...Lu ga takut di culik?"
Lisa tak menggubris kalimat Hanbin,ia tetap berusaha melepas genggaman kakak kelasnya itu.
"Eh lepas tangan Dia!!"
Tiba tiba aja ada suara yang buat dua manik mata Lisa dan Hanbin fokus kearah nya.
"Cih..Elu ada hak apa emang?"
Tanya Hanbin remeh menatap lekat laki laki yang berseru kepada-nya barusan.
"Gue cowonya kenapa?"
Hanbin sempat syok,dia habisitu natep Lisa dan cowo itu berbalikan.
"Urus nih cewe Lu,jangan biarin dia keliaran sendiri"
Ucap Hanbin final sebelum meninggal kan Lisa dan cowo itu berdua dengan perasaan sebal.
"Huh...thank's"ucap Lisa sambil tersenyum ke arah cowo yang jauh lebih tinggi darinya itu.
"Ehh..iya"
"Btw nama Lu siapa?"
"Lu-Lucas kak"
"Oh..Lu yang katanya tiang itu ya...ganteng juga.."
Puji Lisa yang dibalas kekehan Lucas,namun sesaaat setelah nya supir Lisa datang dengan mobilnya.
"Gue duluan ya"
"Iya kak"
Lisa baru aja mau buka pintu mobil,tapi langkahnya malah menuju balik ke arah Lucas.
CHUP~
Yup Lisa ngecup bibir Lucas,tapi bukan cuman kecupan,Lisa sempet sempetnya ngunut bibir Lucas walau cuman sebentar.
Selama Lucas disisi lain membeku ditempat,membuat Lisa terkekeh dengan sikapnya.
" That's a thank you from me "
Sepergian Lisa,Lucas serasa kena Euphoriah mendadak.
Bibirnya manis,eh..-
©hoexna
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐟𝐚𝐤𝐠𝐢𝐫𝐥°🌼[✓]
Short Storyft.라리사 ❝ if you ask how many boy's that had fallen for Lisa? ❞