Jangan tarik aku untuk mendekat, jika kau tidak menginginkan hadirku
*ALEXANDRA*
HAPPY READAING....
Kini Cynacilla allexandra serta saudari dan ayahnya tengah berdiri di depan rumah mereka. Rumah yang sudah lima tahun lamanya ditinggalkan oleh Alexa.
"Akhirya aku bisa menginjakkan kakiku lagi dirumah ini. Rumah yang selalu menjadi saksi kisah hidup ku." batin Alexa. Alexandra tersenyum sembari memandangi rumah besar nan megah yang didominasi oleh cat putih itu.
"Ayo ka Cilla kita masuk!" ajak saudari Alexa.
Ya, Cilla adalah nama pangilan yang di berikan oleh keluarga nya untuk Alexa."Ayo nak!" ajak pria paruh baya disamping Alexa. Pria itu adalah ayah Alexa. Namya ARYA DIRGANTARA, kerap dipanggil papa oleh mereka.
Alexa hanya menanggapai ajakan mereka dengan anggukan dan senyum tipis.
Mereka melangkah memasuki rumah.
"Mama, kami pulang!" teriakan Syakira menggema ke seluruh penjuru rumah.
Ya, Syakira adalah adik Alexa.
Nama lengkapnya ialah SYAKIRA AMELIA DIRGANTARA. Saudari Alexa yang paling cantik, namun cerewet, tapi tak dapat dipungkiri Syakira adalah adik yang paling pengertia dan Alexa sangat menyayangi adikya itu.Nampak wanita paruh baya berjalan dengan langkah angkuh mendekati mereka. Sorot mata yang begitu tajam menuju ke arah Alexandra, tatapan mata menadakan tak suka kerap ia layangkan kepadanya.
"Hmm. Jadi kalian tetap membawa anak ini kerumah ini?" Tanya wanita itu pada suaminya.
Wanita paruh baya itu adalah mama Alexandra dan Syakira.
Namanya NADIN DIRGANTARA,
Ya, karna sudah menikah dengan keturunan Dirgantara maka secara otomatis nama belakangnya akan menggunakan nama besar itu pula."Mama apaan sih? Kita baru nyampe, malah ngomong gitu." Cerocos Syakira.
"Hey, sayang...mama ngga pernah minta kalian jemput dia." tujuk Nadin tepat di wajah Alexa.
Alexa hanya dapat menunduk, tubuhnya bergetar, tak mampu menutupi ketakutanya.
Merasa tubuh kakaknya bergetar karena takut Syakira mengajaknya ke kamar.
"Udah kak, ngga usah dengerin mama. Mending kita kekamar kakak aja!" ajaknya.Mereka segera beranjak dari sana menuju kama Alexandra.
"Nah ini kamar kakak." Tunjuk Syakira."Ngga berubah ya sya." ujar Alexa, sembari mengedarkan dandangannya menyapu setiap sudut ruangan tersebut.
"Iya." Jawab Syakira.
"Kamu ngga pernah ke sini?" tanya Alexa.
"pernah dong. Setiap aku kangen sama kakak pasti aku masuk ke kamar kakak." Jawab Syakira.
"Ooohhh"
🍁🍁🍁🍁
Sekitar tiga jam Alexa dan Syakira bercanda gura didalam kamar, dan berbagi cerita.
Tok...tok..tok...
Terdengar suara ketukan dari balik pintu.
"Non Cilla, non Syakira. Tuan dan nyonya sudah menunggu di bawah untuk makan malam!" Ajak bi Marni- ART di rumah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
PILU [Hiatus]
Teen FictionCYNACILLA ALEXANDRA DIRGANTARA Gadis malang yang harus menahan PILU dari perlakuan ibunya sendiri. Gadis yang selalu menangis dalam diam, meratapi nasib nya seorang diri tanpa berani menceritakan pada orang lain. Gadis yang selalu diperlakukan buruk...