Clarissa Geraldine

35 7 10
                                    

Selamat membacanya, btw gue buat cerita ini niat nya mau bikin kalian ngakak, tapi maaf kalo cerita nya garing, gak ada lucu-lucu nya.

Jika kalian suka cerita ini harap masukan cerita ini ke library kalian jangan lupa follow, vote sama komen ya.

Dih banyak mau ya wkwk

Yu akh langsung
_
_

Hai gays welcome to cerita gue. Eh ralat, maksudnya cerita yang nyeritain kisah hidup gue yang di buat oleh author yang paling cantik, baik, dan tidak sombong.

Sebelum itu, gue mau kenalan dulu sama kalian, nama gue Clarissa Geraldine, gue lahir di kota tauco, tapi hijrah ke Jakarta. Ada yang gak tahu kota tauco di mana? Cari sendiri!

Okk lanjut

Umur gue masih muda lah yah, baru 15 tahun pokonya masih imut-imut gitu iya kan, btw di umur gue yang baru 15 tahun gue udah punya tunangan loh, ya biasa Mak gue jodohon gue. hiks;v

Tapi untung nya orang yang di jodohon sama gue ganteng, kalo nggak. Duhh mati, yang ada gue setiap hari bolak-balik rumah sakit buat ngecek mata.

Kalo ada yang nanya siapa tunangan gue, gue kasih foto nya deh.

Nah ganteng kan? Tatapan nya itu lohh bikin hati dag dig dug serrr

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nah ganteng kan? Tatapan nya itu lohh bikin hati dag dig dug serrr.

Tapi dia tuh orang nya cuek minta ampun, gue DM Ig nya aja gak bales-bales. Kita kan lagi LDR harusnya dia ngasih kabar gitu ke gue. Mana jauh lagi LDR nya, selain beda negara juga beda perasaan. Hiks;v

Tuh kan akh gara-gara kalian gue jadi mewek, pokonya kalian harus tanggung jawab! Gak aneh-aneh kok, cuma minta beliin novel Mozachiko, Galaksi, sama Teluk Alaska aja. Tapi yang ORI ya!

Okk back to topik akh

Gue lahir di keluarga biasa-biasa aja, bukan keluarga korongmerat eh maksud nya konglomerat tapi bisa di bilang keluarga berada lah. Bokap gue cuma punya satu pesawat pribadi, tujuh mobil sport, sama 5 motor sport. Wkwk canda.

Soal prestasi gue di sekolah. Jujur ya IQ gue tuh rendah, ya secara kasar si "BEGO" paling juga dapet juara 2 di sekelas dan juara umum ke 3. Nah miris kan, ayo bully gue ayo!

Kalo hobi gue si, kalian pasti udah pada tahu lah, hobi gue ngehalu, baca wattpad, sama makan. Udah itu aja kayanya.

Dulu sebelum gue kenal wattpad, gue bukan seorang pembaca, buku pelajaran aja gak bakal gue sentuh kalo besok nya gak ada ulangan.

Keseharian gue setelah sekolah ya gitu, maen hp, nonton tv, tidur, makan, makan dan makan. Banyak makan? Iya, gue emang banyak makan tapi aneh nya badan gue gak gemuk-gemuk.

Satu lagi, gue paling gak suka sama anak tetangga gue, gimana coba perasaan kalian ketika abang-abang kalian di katain plastik, lesbi, gay, padahal gak, kesel banget kan padahal Jungkook, Jimin, taehyung plus abang-abang gue yang lain Gans nya pake benget, imut lagi.

Dah ahk sekian dan terima kasih, gue mau baca Wattpad dulu bay. Gak nyadar ya neng? Lo ada di mana, hmm.

_
_

Queen of the haluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang