#1 Shopping Time (Reo Shimura)

149 6 5
                                    

"Hi," sapa seorang pria tampan yang mulai berjalan mendekatimu.

"Hi," kau menyapanya balik.

"Kau terlihat sangat cantik hari ini," kata pria itu, yang tak lain adalah Reo Shimura.

"Terimakasih, kau juga terlihat tampan," kau berkata padanya dengan tersenyum.

"Sama-sama," jawabnya sambil menatapmu dengan senyuman.

Bayangkan saja orang yang selama ini kau sukai menatapmu dengan senyuman yang sangat manis.

Kau merasa senang saat itu, karena Reo mengajakmu untuk pergi ke Cafe sambil jalan-jalan.

"Ayo kita berangkat sekarang," ajak Reo kepadamu. Dengan tersenyum manis pastinya.

Seketika kau melamun sambil tersenyum sendiri, seperti orang yang tidak waras.

"Hee, apa kau baik-baik saja?" tanyanya kepadamu.

"Umm... aku baik-baik saja." kau tersadar dari lamunanmu.

Kalian berdua pergi berjalan menuju Cafe yang letaknya tidak jauh dari lokasi kalian saat itu.

"Reo-kun, kenapa kau mengajakku ke Cafe?" tanyamu kepada Reo, sambil berjalan menuju Cafe.

"Minum kopi, apa lagi," jawab Reo.

"Bukan begitu, jadi kan kau punya banyak teman, tapi kenapa yang kau ajak aku?" jelasmu kepadanya.

"Entah, mungkin karena aku selalu merasa nyaman jika pergi bersamamu," jawab Reo sambil menatapmu, lagi-lagi dengan senyuman manis.

Jawaban yang dilontarkan oleh Reo membuat jantungmu berdebar kencang dan rasanya kau sedang melayang tinggi di udara.

"Kau sendiri, kenapa mau jalan bersamaku?" tanya Reo padamu.

"Ehh," (dalam hati), kau kaget dengan pertanyaanya, "Karena aku bosan saja dirumah," jawabmu.

"Begitu ya," ucap Reo.

Tanpa disadari kalian sudah sampai di Cafe yang sangat indah.

"Ayo masuk!" ajak Reo dengan senyuman.

"Umm.." kau mengangguk.

Kalian duduk di tempat yang kosong disana. Suasana cafenya benar-benar romantis saat itu.

"Kau mau pesan apa?" tanya Reo.

"Aku satu cangkir kopi hangat saja," jawabmu.

"Mau pesan pancake?" tanya Reo lagi.

"Boleh," jawabmu.

"Permisi, mbak saya mau pesan," panggil Reo kapada salah satu pelayan di sana.

Pelayan tersebut menghampirinya dan menulis semua pesanan kalian.

"Apa kau suka teh?" tanya Reo, memecah suasana hening.

"Tidak terlalu, aku lebih suka kopi," jawabmu.

"Ohh," jawabnya sambil mengangguk.

"Reo-kun sendiri, kenapa sangat suka dengan teh?" tanyamu balik.

"Karena aroma teh yang benar-benar harum dan setiap jenis teh memiliki aroma khasnya masing-masing. Teh juga sangat baik bagi kesehatan kita," jawab Reo.

"Begitu ya," katamu.

"Apa kau pernah pergi ke toko teh paling terkenal disini?" tanyanya.

"Karena aku tidak terlalu suka teh, jadi aku belum pernah pergi kesana, biasanya ibuku yang pergi," jawabmu.

Super★Dragon ❴ Song★Stories ❵Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang