Di kelas
"Hi, mau pergi bersamaku sore ini?" tanya Jean padamu yang sedang duduk melamun.
Kau terkejut dan melihat ke arahnya.
"Kemana?" tanyamu.
"Nanti aku beritahu, mau tidak?" kata Jean.
"Mau, tapi..." kau belum selesai bicara.
"Ok, aku tunggu sore ini di taman tempat biasa kita bertemu," ia memutus pembicaraanmu, kemudian pergi ke bangkunya.
"Hi, apa yang kau bicarakan dengannya tadi?" tanya salah satu temanmu yang baru saja datang.
"Tidak ada, dia hanya mengajakku pergi sore ini," jawabmu.
"Ciee, kau berpacaran dengannya?" menggodamu.
"Tidak, kita cuma bersahabat kok," jawabmu, dengan pipi yang sedikit memerah, "Andai saja," katamu dalam hati.
"Hari ini kan malam minggu, mungkin ia akan menembakmu kemudian berkencan denganmu," kata temanmu sambil mendekatimu.
"Itu tidak mungkin," jawabmu.
"Itu mungkin saja," kata temanmu, yang kemudian pergi menuju bangkunya.
Tiba-tiba saja kau jadi memikirkan perkataan temanmu tadi, tanpa kau sadari kau mulai berharap bahwa Jean akan menyatakan cinta kepadamu. Kau menjadi tidak sabar menunggu sore datang.
|||
Seluruh pelajaran sudah selesai, kau sedang membereskan semua barang-barangmu.
"Aku tunggu sore ini jam 5, mata ne!" kata Jean padamu, kemudian ia pergi keluar kelas.
Kau tersenyum sendiri karena senang akan menghabiskan waktu bersamanya sore itu.
Kau bergegas pulang ke rumahmu, seperti biasa dengan sepeda kesayanganmu.
Sesampainya dirumah, kau langsung pergi ke kamar.
Kau mulai mencari-cari baju yang akan kau kenakan saat pergi bersamanya, padahal biasanya kau hanya memakai pakaian apa adanya, tapi hari ini kau sampai bingung memilih pakaian.
Kau teringat lagi dengan ucapan temanmu, yang membuatmu senyum-senyum sendiri.
16.30
Kau sudah selesai mandi, kemudian mulai bersiap-siap, hari ini kau terlihat berbeda dari hari biasanya saat kau pergi bersama dengannya, kau berdandan agak lebih dari biasanya.
Setelah siap, kau melihat kaca dan tersenyum sendiri, membayangkan apa yang akan terjadi nanti.
Kau mengambil tas kecilmu kemudian pergi menuju ke taman, karena letak tamnnya yang tidak jauh dari rumahmu, kau pergi dengan jalan kaki.
Sesampainya ditaman kau melihat seorang laki-laki yang berdiri dibawah pohon dengan pakaian rapi yang tak lain adalah Jean, kau menghampirinya.
"Hi," sapamu.
Jean memperhatikanmu, "Kau terlihat berbeda hari ini," katanya.
"Apa aku kelihatan aneh?" tanyamu sambil memperhatikan penampilanmu sendiri.
"Tidak, justru kau terlihat sangat cantik hari ini," katanya sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Super★Dragon ❴ Song★Stories ❵
FanfictionKONTEN HALU Author buat cerita ini dari judul-judul lagu SUPER★DRAGON. Dengan sudut pandang "kau", jadi tokoh dalam cerita ini bisa jadi kalian sendiri ya guys. Ok, Let's HALU together!