II.

1.7K 166 8
                                    

Pi udah dimana? ;

Suami

; ini mau bayar mi.
; antri panjang

PAP ;

Suami

;

Oke

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oke. ;
Pempers esa? ;

Suami

; Udah mi.
; Ada lagi biar sekali aku beli,

Beliin alvocado ya pi di toko buah ;
depan kompleks

Suami

; Iya sayang.
; I love you mi

Love you too pi ;

••

Ga lama setelah gue chat ternyata chanyeol udah sampe rumah.
Dia jalan ngeluarin satu persatu plastik belanjaan dari mobil, ada banyak banget.

" Malam pi " sapa gue. Gue lagi nimang esa di ruang keluarga.

" Malam mi, Malam esa sayang " balas chanyeol.

" Yaudah kamu mandi dulu aja pi, nanti aku bantu angkatin dari mobil " basa basi gue, padahal gue sebenernya ngga mau.

" Jangan mi, aku aja " syukur lah kalau chanyeol ngerti.

Setelah ngangkat semua belanjaan dari mobil ke dapur, gamau dia langsung pegang esa karena kotor katanya.

Chanyeol langsung naik keatas terus mandi sementara gue ngubek ngubek belanjaan, nyari ice cream dan ketemu.

" Gotcha! "

- Mami makan dulu gapapa ya nak? " tanya gue ke esa.

" Enak banget, emang papi kamu itu terbaik " puji gue sekalian ngajak esa ngomong.

Selesai chanyeol mandi dia langsung larian ke dapur dengan kaki panjangnya, udah ga ada wibawa nya lagi chanyeol kalau dirumah.

" Kamu gendong esa pi, aku mau lihat online shop aku dulu " chanyeol ngangguk, terus ngambil esa dari gendongan gua.

" Esa udah minum susu mi? "

" Udah, tapi kalau haus lagi aku udh buat di frezzer. kamu hangatin aja ya pi, " ga repot lah, cuman ngehangatin doang kan.

" Iya mi "

Gue duduk dikursi meja makan, terus ngecheck in satu pesan dari admin gue.Walau ga seproduktif sebelum ada esa,  tapi jualan produk skincare gue tetep jalan bahkan melesat.

" Pi, kayanya penjualan aku naik terus pi. " kata gue, chanyeol yang habis nyium esa langsung ngelihat kearah gue

" Mana coba aku lihat " gue otomatis ngarahin layar hp gue ke depan muka chanyeol,

" Kalau gitu nanti aku cariin rumah kosong lah atau gudang untuk nyimpan barang barang nya "

Chanyeol emang udah paling inisiatif, dari gudang pertama sampai mau gudang ke tiga dia semua yang ngebeli.

" Pi, aku kayanya mau ngeluarin serum serum baru gitu. " timbang gue,

" Serum apa mi? "

" Itu kan Dr Lay, Produsen aku yang di china katanya baru launch serum. Jadi aku mau distributor in di sini, pasti laku banget kan pi " chanyeol ngangguk. Setiap apapun kemauan gue pasti diiyain dan didukung sepenuhnya sama chanyeol, asal positif.

" Bagus mi, terus gimana? "

" Nah itu pi, aku harus ke china buat check produk langs- "

" Batal. " Gue nganga ga percaya.

MAMA MUDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang