VI.

1.1K 141 4
                                    


Karena sekarang minggu pagi, jadi chanyeol ngajak gue jalan jalan bareng esa keliling keliling kompleks pake stroller.

" Pi udah siap? " tanya gue, sekarang gue udh siap pake baju kaus sama celana legging.

" Aku mau ambil jaket bentar mi, "

" Biar aku ambilin pi, kamu jaga esa aja " balas gue, sesekali gue baik ke suami biar berkah.

Dari atas kamar gue teriak, karena jaket chanyeol banyak banget dan gue bingung.
" Yang warna apa pi ? "

" Balenciaga hitam mami " bales chanyeol teriak, gue yakin esa dibawah pasti keganggu.

" ini pi " gue ngasih jaket hitam itu ke chanyeol dan langsung dia pake.

Disepanjang jalan, chanyeol ngedorong stroller esa sementara gue megang tangan chanyeol.

" Mi, lihat esa senyum mi " kata chanyeol kegirangan,

" Seneng berarti dia diajak jalan jalan pi " balas gue.

" Yaudah kalau esa udah agak gedean mau jalan jalan kemana kita? " ternyata ditanggepin sama chanyeol

Gue yang antusias denger kata jalan jalan langsung aja ngerekomendasiin tempat " pengen ke india pi "

" panas disana mi, gamau ke swiss aja ? "

" kemarin bulan madu udah ke swiss, pacaran juga ke swiss, tahun baruan ke swiss, bosen pi. " .

" yaudah nanti aku cari tau lagi, "

-berhenti sebentar mi, mau aku foto esa sebentar. " sambung chanyeol, dan gue diem sesuai arahan.

" udah pi? "

" udah mi "

" mana coba lihat fotonya, " balas gue, pengen foto esa tapi gua gabawa handphone.

Chanyeol ngasih handphone dia ke gue dan nunjukkin hasil jepretan dia tadi, biasa aja tapi esa nya lucu karena lagi senyum.

Chanyeol ngasih handphone dia ke gue dan nunjukkin hasil jepretan dia tadi, biasa aja tapi esa nya lucu karena lagi senyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" mi kamu ga bawa jaket? " gue ngegeleng, emang gue gabawa jaket dari rumah.

" itu baju kamu udah basah, kamu tadi malam ga pompa asi? " tanya chanyeol

" semalam esa minum asi banyak pi jadi aku kira ga perlu pompa lagi, ternyata sekarang keluar banyak. "

" Berarti asi kamu bagus, yaudah pake jaket aku aja mi. Udah basah banget itu baju kamu " chanyeol ngebuka jaketnya terus ngasih ke gue dan langsung gue pake.

" Udah kenceng banget pi, sakit " keluh gue, baru terasa sekarang soalnya.

" Yaudah balik ke rumah aja kita " dan gue ngangguk.

Jarak tempat sekarang sama rumah udah lumayan jauh, tapi kadang mas nyol ngasih jokes yang buat gue lupa sakit nya.

Sepuluh menit akhirnya kita sampe rumah, chanyeol ngebersihin stroller esa sementara gue langsung gendong ke ruang keluarga.

" Mimi susu dulu ya sayang ya " gue narik baju gue sedikit terus ngarahin ke esa, dan esa mau.

" Udah mi? " kata chanyeol yang baru selangkah masuk rumah,

" Baru aja. Pi, tolong ambilin breast pomp nya dong di kamar " Chanyeol ngangguk.

Dari arah kamar chanyeol datang, bawa breast pomp gue beserta botol botol dot esa.

" Ini mi "

" Pasangin pi, aku lagi megang esa " dia ngangguk lagi,

" Makasih pi "

" Harusnya aku yang bilang makasih mi, perjuangan kamu buat aku sama esa ini ga ternilai " jawab chanyeol, ga ngerti lagi sama suami gue yang kelewat bucin sama gue.

MAMA MUDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang